Buka Cabang di Bogor, SKIN+ Luncurkan Treatment Unggulan Terbaru DNA Matrix

Selasa, 19 April 2022 | 22:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Buka Cabang Di Bogor, Skin+ Luncurkan Treatment Unggulan Terbaru Dna Matrix

SKIN+ Team dan Ibu Sekti Anggraini, Kepala Kajari Kota Bogor. (Special)

Ladiestory.id - SKIN+ by Euromedica resmi membuka kliniknya yang ke-12 di Botani Square Mall Bogor Lantai 2 unit 30, Kota Bogor, Sabtu (16/4/2022). Pembukaan cabang kali ini lebih spesial karena bertepatan dengan diluncurkannya DNA Matrix, treatment terbaru sekaligus unggulan SKIN+ by Euromedica. Treatment ini disebut mampu membuat wajah lebih plumping dan muda secara instan.

Treatment DNA Matrix memiliki mekanisme bio stimulating gel dengan bahan dasar polynucleotide dan viskositas tinggi untuk memperbaiki tekstur kulit. Teknik yang digunakan yaitu injeksi micro-papule, titik injeksi diberikan jarak 1 sentimeter dengan dosis 0,05 milliliter per titik, intradermal. 

Selain mampu membuat kulit wajah lebih plumping secara instan, DNA Matrix ini pun diyakini bisa menangkal dan melindungi kulit dari radikal bebas, serta meningkatkan jumlah produksi kolagen dan memberikan “gym effect” sehingga kulit terasa lebih kencang.

Andri Susanto selaku VP Business Unit Euromedica berharap hadirnya SKIN+ di Botani Square dapat membantu para klien untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka.

Terlepas dari treatment terbarunya, perawatan favorit dari SKIN+ by Euromedica yang masih menjadi primadona merupakan Trilogy 2.0; Medical Trilogy, Recovery Trilogy, Maintenance Trilogy. 

Selain perawatan wajah SKIN+ Clinic juga memiliki perawatan badan yang bernama Fat Freeze. Treatment ini menggunakan suhu dingin tertentu, yang diklaim dapat menghancurkan lemak secara alami dan nyata hanya dengan 1 jam perawatan, serta harga yang terjangkau.