Buka Klinik Ke-11, SKIN+ By Euromedica Hadir di Bekasi

Jumat, 25 Maret 2022 | 13:55:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Buka Klinik Ke-11, Skin+ By Euromedica Hadir Di Bekasi

SKIN+ Clinic membuka gerai ke-11-nya di Bekasi pada Jumat (25/3/2022). (Ladiestory.id/Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Klinik kecantikan wajah dan tubuh sekaligus The Pionner of Medical Facials, SKIN+ By Euromedica, resmi membuka kliniknya yang ke-11, Jumat (25/3/2022) di Bekasi. SKIN+ Clinic ke-11 ini tepatnya berlokasi di Grand Metropolitan Bekasi Lantai LG No.12.

Pembukaan berlangsung sangat antusias di mana dihadiri oleh para tamu VIP, jajaran management dari Euromedica yang dibuka oleh VP of Business Unit, Andri Susanto dan Deputy General Manager SKIN+, Henny, yang ditutup dengan pemotongan pita, pemberkatan dan foto bersama.

Antusias pengunjung juga sangat tinggi khususnya perawatan unggulan SKIN+ Clinic yaitu Trilogy 2.0 atau lebih dikenal sebagai Medical Facials yang terdiri dari tiga rangkaian treatment yaitu Medical Trilogy (Laser Brightening), Recovery Trilogy (Photo Dynamic Therapy), dan Maintenance Trilogy (High Frequency -facial lifting).

“Kami merasa kota Bekasi merupakan potensi bisnisyang sangat menjanjikan yang dapat kami lihat dai permintaan pasar dari klien yang berasal dari kota Bekasi yang didominasi sebesar 20 persen sepanjang sejarah berdirinya SKIN+ by Euromedia. Kini para SKIN+ Mania di kota Bekasi dan sekitarnya bisa dengan mudah mengunjungi klinik kami dan menikmati treatment unggulan kami, Trilogy 2.0 dan masih banyak lagi treatment komperhensif lainnya,” ungkap Henny.

Selain perawatan wajah SKIN+ Clinic juga memiliki perawatan badan yang bernama Fat Freeze di mana treatment ini menggunakan suhu dingin tertentu yang dapat menghancurkan lemak secara alami dan nyata hanya dengan 1 jam perawatan dengan harga yang terjangkau.

Pada pembukaan klinik ke-11 ini, Skin+ Clinic menawarkan promo menarik antara lain Buy 1 Get 1 untuk pembelian SKIN+ Facial & Premium Facial, program diskon 15 persen untuk semua treatment dan produk, serta diskon 50 persen untuk pembelian kedua treatment Trilogy.

SKIN+ Clinic tetap akan berinovasi dalam menghadirkan treatment-treatment terbaik lainnya dan juga akan tetap konsisten dalam hal ekspansi agar dapat membantu SKIN+ Mania untuk menjadi inspirasi di manapun mereka berada.