Bukan "Alchemy of Souls", Ini Proyek Baru Jung So Min

Sabtu, 19 November 2022 | 14:00:00

Bukan "Alchemy Of Souls", Ini Proyek Baru Jung So Min

Jung So Min (special)

Ladiestory.id - Jung So Min baru saja menyelesaikan pembacaan naskah untuk film mendatang “30 Days” pada Jumat (18/11/2022). Ia berhasil memancarkan chemistry dengan lawan mainnya, aktor Kang Ha Neul.

Perempuan 33 tahun ini tidak lagi menjadi pemeran utama dalam serial fantasi "Alchemy of Souls". Sebagai gantinya, Jung So Min bakal membintangi film romansa komedi "30 Days" bersama Kang Ha Neul. 

Kang Ha Neul dan Jung So Min sebelumnya pernah bertemu dalam film hit "Twenty". Kali ini, mereka berperan sebagai pasangan suami istri yang tidak bahagia dalam  "30 Days".

Kang Ha Neul akan berperan sebagai Noh Jung Chul, yang kehilangan ingatannya dalam kecelakaan, 30 hari sebelum jadwal pernikahannya berakhir. Sementara, Jung So Min akan berperan sebagai istri Noh Jung Chul, Hong Na Ra.

Foto-foto yang baru dirilis dari pembacaan naskah menangkap suasana menyenangkan. Mereka baru memulai proses syuting pada 16 November kemarin. Sebelum itu, Kang Ha Neul mengaku senang bisa bekerja sama kembali dengan Jung So Min. 

Jung So Min dan Kang Ha Neul (special)

“Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan aktris Jung So Min lagi dalam proyek menyenangkan yang penuh pesona. Saya juga sangat menantikan lokasi syuting yang akan dipimpin oleh sutradara Nam Dae Joong. Saya akan melakukan yang terbaik untuk benar-benar menghidupkan karakter saya," kata Kang Ha Neul, dilansir Soompi.

Jung So Min pun mengaku bersemangat dan sangat menantikan film terbarunya ini. Ia beranggapan bahwa "30 Days" akan menjadi angin segar untuk film bergenre komedi romantis.

“Saya rasa kita akan melihat lahirnya film baru bergenre komedi romantis, jadi saya sangat bersemangat dan menantikannya. Saya bersyukur bisa membentuk hubungan yang berharga dengan aktor hebat dan anggota staf," ungkapnya. 

Sementara itu, serial "Alchemy of Souls" sudah merilis poster dan teaser jelang penyangan pada 10 Desember mendatang. Drama ini akan menunjukkan Go Youn Jung sebagai karakter utama dalam season kedua.

s