Bukan Artis, Shindong Super Junior Dikonfirmasi Tengah Pacari Perempuan Biasa

Senin, 2 Januari 2023 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bukan Artis, Shindong Super Junior Dikonfirmasi Tengah Pacari Perempuan Biasa

Shindong ‘Super Junior’. (Instagram.com/earlyboysd)

Ladiestory.id - Bagi para penggemar artis Korea Selatan, bukan lagi hal yang asing jika setiap awal tahun baru, kabar mengenai hubungan asmara artis diumumkan oleh agensi. Di awal 2023, kabar tersebut pun hadir dari salah satu anggota boyband Super Junior, yaitu Shindong yang dikonfirmasi tengah berpacaran dengan sosok perempuan yang bukan berasal dari dunia hiburan.

Dilansir dari pemberitaan Herald Pop via Naver, pada Minggu (1/1/2022), Label SJ selaku agensi di bawah SM Entertainment yang menaungi Shindong pun membenarkan kabar tersebut. Dalam pernyataan resminya, idol bertubuh gempal tersebut diketahui tengah mengencani perempuan non artis. Meski begitu, hingga kini keduanya belum memiliki rencana untuk menikah.

“Shindong menjalin hubungan dengan perempuan non-selebritas. Belum ada rencana untuk menikah," tulis Label SJ dalam keterangan resminya.

Menyusul pengumuman ini, informasi mengenai sosok kekasih dari Shindong pun mulai tersebar. Menurut laporan dari Sport Seoul via Naver, perempuan yang dipacari sang idol dulunya pernah menjadi trainee dari salah satu agensi di Korea. Namun, kini ia memilih untuk berkecimpung di dunia lain, di luar industri hiburan.

Shindong dan Sunmi. (Special)

Sementara itu, sebelum resmi dikabarkan menjalin hubungan dengan kekasih non artisnya, beberapa waktu lalu kabar mengenai dirinya dan penyanyi Sunmi pun sempat dibocorkannya. Menjadi bintang tamu terbaru di variety show "Showterview" yang dipandu oleh Sunmi, dalam acara tersebut, Shindong menceritakan bagaimana dirinya sempat meminta nomor telepon Sunmi namun ditolak.