Bukan Bertengkar, Ini Alasan Soyeon Eks T-ARA Absen di Pernikahan Park Jiyeon

Kamis, 15 Desember 2022 | 17:30:00

Bukan Bertengkar, Ini Alasan Soyeon Eks T-Ara Absen Di Pernikahan Park Jiyeon

Pernikahan Park Jiyeon. (Instagram.com/jiyeon2__)

Ladiestory.id - Soyeon eks T-ara dilaporkan tidak menghadiri pernikahan Park Jiyeon dan Hwang Jae Gyun di Hotel Shilla, Seoul pada pekan lalu. Padahal, member T-ara lain seperti Eunjung, Hyomin, dan Qri tampak datang ke acara resepsi.

Absennya Soyeon di pernikahan Jiyeon membuat netizen beranggapan bahwa keduanya tidak menjalin hubungan baik. Untuk menanggapi rumor miring tersebut, Think Entertainment selaku agensi Soyeon akhirnya buka suara. 

Menurut pernyataan kepada media, ketidakhadiran Soyeon bisa jadi dikarenakan faktor jarak. Disebutkan, bahwa sang artis sedang tinggal di Jeju bersama suaminya. Agensi itu juga menambahkan bahwa Soyeon telah mundur dari kehidupan selebritasnya dan sulit untuk dihubungi.

Park Soyeon eks T-Ara dan suami. (Instagram.com/melodysoyani)

"Soyeon saat ini tinggal di Jeju-do dengan suaminya. Kami tidak dapat menghubunginya saat ini. Soyeon telah meminimalkan komunikasinya dengan industri hiburan, dan karena itu, kami tidak mengetahui apa niatnya," kata Think Entertainment, dikutip Pink Villa.

Menurut laporan, Soyeon dan suami pesepak bolanya, Jo Yoo Min , telah tinggal di Jeju sejak 9 Desember. Mantan idol ini sedang membantu Jo Yoo Min untuk memulihkan diri dari "Piala Dunia Qatar 2022". Soyeon juga terlihat mengunggah foto dari liburannya di Jeju ke Instagram.

Pernikahan Park Jiyeon. (Instagram.com/eunjung.hahm)

Berbeda dengan Soyeon, personel T-ara lain seperti Eunjung, Hyomin, dan Qri mem-posting klip pernikahan Jiyeon ke Instagram Stories mereka. Eunjung bahkan membagikan potret dirinya bersama mempelai pengantin sambil menuliskan pesan haru.

"Saya tidak tahan sampai akhir - si bungsu menangis đź’“ Lucu sekali. Aku diejek karena lucu, tapi aku dimarahi karena menahan air mata selama pidato ucapan selamat kami..." tulis Eunjung di kolom caption.

"Berapa banyak orang yang bisa menjadi sumber kekuatan hanya dengan berada di sana, kita begitu berharga. Pemeran utama, pengantin cilik👸🏻 Saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Aku mencintaimu dan sangat mencintaimu!" sambungnya.