Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Areum Eks T-ara Dirawat di Rumah Sakit

Kamis, 28 Maret 2024 | 15:57:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Areum Eks T-Ara Dirawat Di Rumah Sakit

Areum Eks T-Ara. (Instagram.com/areum0ju)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan, eks member girl group T-ara, Areum, disebut telah melukai dirinya sendiri dan diduga telah melakukan percobaan bunuh diri. Akibatnya, ia langsung dibawa ke rumah sakit setelah ditemukan pada Rabu (27/3/2024) pagi.

Menurut laporan dari Korea Herald, Areum ditemukan dengan surat yang diduga adalah surat wasiat. Namun, perwakilan Areum disebut tidak mempublikasikan isi surat yang telah ditulis oleh perempuan pemilik nama asli Lee A-reum tersebut.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail perawatan yang didapatkan oleh Areum. Baik dari perwakilan keluarga, rumah sakit, atau pun polisi, belum ada yang memberikan laporan lebih lanjut. Sama halnya dengan media lokal di Korea Selatan yang hanya memberitakan bahwa Areum belum sadarkan diri hingga saat ini. 

Percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Areum ini dilakukan usai dirinya mengungkapkan telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) beberapa waktu yang lalu. Tindak kekerasan itu dilakukan oleh suaminya, pebisnis Kim Young-gul.

Areum Eks T-ARA Ungkap Dugaan Kekerasan yang Dilakukan Mantan Suami. (Instagram/areum0ju)

 

Tak hanya melakukan KDRT pada Areum, sang suami juga diketahui telah melakukan hal serupa kepada dua anak mereka. Ia mengaku merasa terkejut saat mendengar cerita dari sang anak mengenai perilaku dari sang ayah. 

Eks member T-ara itu mengatakan bahwa sang anak menyebut sang ayahnya melempar sang adik yang berusia satu tahun ke tempat tidur padahal sang anak sedang menangis dan mengamuk. Tak hanya itu, ia juga mendorong kepala sang anak keluar pintu saat dia berisik.

Sebagai informasi, Areum menikah dengan Kim Young-gul pada 2019 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak. Namun, saat ini keduanya sedang dalam proses perceraian.