Bukan Mangga Muda, Tasya Farasya "Ngidam" Minta Suami Belikan Ini

Kamis, 1 September 2022 | 12:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Bukan Mangga Muda, Tasya Farasya "Ngidam" Minta Suami Belikan Ini

Tasya Farasya dan Suami. (instagram.com/tasyafarasya)

Ladiestory.id - Beauty vlogger berdarah Arab, Tasya Farasya memang diketahui tengah mengandung anaknya yang kedua. Ia mengumumkan kabar tersebut ke publik saat usia kehamilannya sudah berjalan sekitar 5 bulan pada (17/7/2022). Jika dihitung, saat ini usia kehamilannya sudah genap berada di bulan keenam.

Tasya Farasya. (instagram.com/tasyafarasya)

Layaknya ibu hamil pada umumnya, Tasya juga merasakan ngidam bawaan calon jabang bayi. Jika biasanya ibu hamil identik dengan ngidam mangga muda atau rujak, saudara kembar Tasyi Athasyia ini malah menginginkan buah melon dan peach. Ia meminta kepada sang suami, Ahmad Assegaf untuk membelikannya.

Tasya Farasya dan Suami. (instagram.com/tasyafarasya)

"Ngidam malam ini…minta ahmad ke papaya trus beli peach dan melon viral ini sama mochi stroberi," tulisnya pada Instastory yang diunggah pada Selasa (30/8/2022).

Dalam video tersebut, ia menyorot beberapa buah yang telah dibeli oleh sang suami. Di story setelahnya, ia menikmati buah peach itu dengan langsung menggigitnya utuh. Ia pun sudah takjub dengan rasa buah tersebut pada gigitan pertama.

"Luar biasa…enak banget," ucapnya sambil mengunyah.

Tasya Farasya dan Suami. (instagram.com/tasyafarasya)

Tasya terlihat sangat menikmati buah tersebut. Ia mengatakan jika buah itu sangat manis dan tidak ada unsur rasa asam sama sekali.

"Manis banget kayak gak ada asemnya gitu manis," ujarnya menekankan kepada sang suami.

Founder dari salah satu brand kecantikan ini pun melahap habis buah peach tersebut.

"habis," lapornya pada Ahmad.

"good job," jawab sang suami sambil melayangkan senyum.

Sebelumnya, Tasya Farasya juga sempat ngidam untuk makan ramen. Ia juga mengunggah momen menikmati ramen tersebut di akun instagramnya berupa reels. 

Tasya Farasya dan Suami sedang
Makan Ramen. (instagram.com/tasyafarasya)

"dokumentasi bumil akhirnya kesampean ngidam makan ramen siapa yg akhirnya udah makan ramen juga? wkwkwkw," tulisnya dalam caption.

Beauty vlogger yang dikenal karena pendapatnya dinilai terpercaya ini sukses membuat para pengikutnya di Instagram ngiler. Hal tersebut membuat beberapa waktu lalu, banyak para pengikutnya yang jadi ikut makan ramen dan membagikan momen tersebut dengan me-mention Tasya di instagram.