Buktikan Janjinya Pada Sang Ayah, Rick Karnadi Rilis Single Comeback "Jimmy Boy"

Rabu, 10 Mei 2023 | 19:30:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Buktikan Janjinya Pada Sang Ayah, Rick Karnadi Rilis Single Comeback "Jimmy Boy"

Buktikan Janjinya Pada Sang Ayah , Rick Karnadi Rilis Single Comeback "Jimmy Boy". (Special)

Ladiestory.id - Kembali untuk merilis karya terbaru setelah vakum cukup lama bisa menjadi sebuah tantangan. Namun, tantangan tersebut nyatanya menjadi sebuah bahan bakar yang menggerakkan musisi asal Indonesia, Rick Karnadi untuk akhirnya merilis single comeback miliknya yang berjudul ‘Jimmy Boy’ ini. Single ini jadi single pertama setelah 2018, Rick merilis ‘I Need To Know’ dan single debut-nya yang berjudul ‘Sampai Akhir’ pada 2017.

Single original yang diciptakan sendiri oleh Rick Karnadi ini bercerita tentang sebuah janji yang dibuat seorang anak kecil untuk membuat ayahnya bangga.

“Seiring berjalannya waktu, sang anak sibuk bekerja keras untuk bisa memenuhi janjinya itu. Lagu ini menceritakan dan menggambarkan perjalanan emosional dari hubungan mereka,” jelas Rick.

Single yang bisa dibilang merupakan sebuah penghormatan yang menyentuh hati, berbicara tentang kekuatan keluarga, cinta, dan sebuah ketekunan.

Menampilkan ciri khas musik Rick Karnadi yang baru dengan permainan gitar akustik yang emotif serta vokal khas Rick, lagu ini merupakan perpaduan manis antara Pop dan Folk. Rayendra Sunito dan Rifka Rachman turut serta menjadi Produser untuk single ini. Sementara Rayendra juga turut terlibat dalam proses Mixing, dan proses Mastering oleh Sage Studio.

“Lagu ini adalah karya cipta dan komposisi milik saya, dan sangat pribadi bagi saya karena lagu ini juga mencerminkan pelajaran berharga yang diajarkan ayah saya saat saya masih kecil. Ini jadi janji yang saya buat untuknya dan lagu ini adalah hasil janji tadi,” ungkap Rick.

Jimmy Boy diharapkan oleh Rick menjadi lagu yang dapat menyentuh hari para pendengarnya sekaligus menjadi pengingat tentang pentingnya keluarga dan kekuatan cinta. Streaming single comeback dari Rick Karnadi berjudul ‘Jimmy Boy’ di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia dan rasakan trek emosional dan tulis dari Rick Karnadi ini.