Buktikan Komitmennya, MR. DIY Semarakan Kampanye ‘Semua Urusan, Semua Ketemu di Sini’

Selasa, 12 September 2023 | 17:02:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Buktikan Komitmennya, Mr. Diy Semarakan Kampanye ‘Semua Urusan, Semua Ketemu Di Sini’

MR.DIY. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Sebagai ritel perlengkapan rumah tangga, MR. DIY kembali membuktikan komitmennya untuk memenuhi segala kebutuhan dari keluarga Indonesia.

MR.DIY memenuhi semua kebutuhan keluarga Indonesia dengan menghadirkan sebanyak 18.000 jenis produk yang beragam mulai dari perlengkapan rumah, perkakas, alat elektronik, perlengkapan otomotif, hingga alat-alat tulis dan perlengkapan sekolah.

Menghadirkan sebanya 18.000 jenis produk, MR.DIY berhasil menjadi ritel yang menjual perlengkapan dengan sangat lengkap.

Dengan adanya 18.000 jenis produk yang terdiri dari perlengkapan rumah, perkakas, alat elektronik, perlengkapan otomotif, hingga alat-alat tulis dan perlengkapan sekolah, MR.DIY bisa menjadi ritel perlengkapan ternyaman untuk keluarga yang memiliki kebutuhan yang berbeda.

Karena, hanya dengan mengunjungi MR.DIY, semua kebutuhan satu keluarga yang beragam bisa dapat ditemui dengan sangat mudah.

Memberikan kemudahan dan kenyamanan saat berbelanja, MR.DIY juga mengusung konsep ‘Always Low Price’ yang memiliki arti, semua produk yang ada di store dijual dengan harga yang sangat ekonomis dan pas di kantong. Kendati demikian, kualitas setiap produk yang dihadirkan sangat berkualitas tinggi.

Always low price ini memberi kemudahan kepada para pelanggan kita. Itu juga adalah ciri khas dan perbedaan MR. DIY sebagai ritel yang berkembang sangat pesat di Indonesia,” tutur D. Cyril Noerhadi selaku President Director MR.DIY, di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (5/9/2023).

MR.DIY. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Tidak hanya mengadopsi konsep ‘Always Low Price’, dan menghadirkan sebanyak 18.000 jenis produk yang akan memanjakan serta memudahkan konsumen, MR.DIY juga telah menghadirkan sebanyak 600 toko yang berdiri kokoh dari Aceh hingga Papua.

Dan terbaru, MR.DIY mendirikan toko di daerah Sorong, Papua. Tidak hanya itu, pemilihan lokasi dari setiap toko MR.DIY juga sangat dipikirkan dengan spesifik hingga setiap gerai MR.DIY terletak di titik lokasi yang sangat strategis.

“Pertumbuhan MR.DIY Indonesia yang luar biasa ini patut dirayakan dan tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan dan antusiasme masyarakat. Ke depannya, kami masih optimis untuk memperluas serta memperbanyak toko kami di seluruh pelosok Indonesia supaya keluarga Indonesia semakin dekat dan nyaman berbelanja di MR.DIY Indonesia,” ucap Cyril.

Melihat semua kemudahan yang dihadirkan oleh MR.DIY untuk keluarga Indonesia, ritel yang tengah berkembang pesat ini meluncurkan kampanye terbarunya dengan tagline ‘Semua Urusan, Semua Ketemu Di Sini’. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya berkesinambungan untuk terus memahami konsumen Indonesia dengan berbagai urusan yang harus dihadapi sehari-harinya.