Bunnies Bersiap, NewJeans Segera Comeback dan Siapkan Tur Dunia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:10:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bunnies Bersiap, Newjeans Segera Comeback Dan Siapkan Tur Dunia

NewJeans. (Instagram.com/newjeans_official)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari girl group asal Korea Selatan, NewJeans, yang baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback, menggelar fan meeting dan tur dunia. Rencana tersebut diketahui akan mulai digelar mulai tahun ini hingga tahun depan.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh ADOR, selaku agensi yang menaungi NewJeans. Pihak agensi mengumumkan hal tersebut melalui aplikasi fan, Phoning.

ADOR mengatakan bahwa NewJeans tengah bersiap untuk comeback dengan merilis empat single yang dibagi menjadi dua, yakni pada 24 Mei 2024 dan 21 Juni 2024 mendatang.

Double single akan rilis di Korea Selatan dan Jepang pada 24 Mei dan 21 Juni,” isi pernyataan ADOR via Phoning, melansir berbagai sumber, Selasa (26/3/2024). 

Adapun dua single pertama yang akan dirilis pada 24 Mei 2024 itu berjudul “How Sweet” dan “Bubble Gum”. Perilisan dua single tersebut juga dilengkapi dengan versi instrumental dari masing-masing single.

NewJeans. (Instagram.com/newjeans_official)

 

Pihak agensi juga menjelaskan bahwa lagu “Bubble Gum” akan dirilis terlebih dahulu sebagai single untuk sebuah iklan di Jepang.

Lebih lanjut, girl group yang digawangi Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein itu juga tengah bersiap untuk segera comeback sekaligus memulai debutnya di Jepang pada 21 Juni 2024 mendatang. Comeback di Jepang, NewJeans akan merilis dua single lainnya yang bertajuk “Supernatural” dan “RIght Now”.

ADOR menjelaskan bahwa “Right Now” akan menjadi bagian dari lagu iklan di Korea Selatan dan Jepang. Meski begitu, semua rilisan terbaru itu dipastikan tetap dirilis global demi menjangkau semua penggemar di seluruh dunia.

Selain itu, pihak agensi juga mengumumkan soal rencana comeback mereka yang akan diikuti dengan penampilan NewJeans di banyak program musik di Korea dan Jepang. NewJeans juga akan mengadakan fan meeting di Jepang usai resmi comeback.