Buntut Bagi-bagi Uang Kiky Saputri, Fans Leslar: Kami Jadi Bahan Olokan

Selasa, 8 November 2022 | 11:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Buntut Bagi-Bagi Uang Kiky Saputri, Fans Leslar: Kami Jadi Bahan Olokan

Kiky Saputri. (instagram.com/kikysaputrii)

Ladiestory.id - Akun fanbase Instagram fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, @virus.leslar diketahui menyuarakan kalimat sarkasnya terhadap komika Kiky Saputri. Fans Leslar ini mempertanyakan maksud Kiky Saputri yang belum lama ini dikabarkan bagi-bagi rezeki berupa uang tunai usai me-roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Mereka dengan sarkas menyatakan terima kasihnya kepada Kiky karena membuat mereka menjadi bahan hujatan warganet. Belum lama ini, Kiky Saputri kedapatan melakukan roasting terhadap pasangan Leslar di sebuah ajang penghargaan. 

Karena hal tersebut, Kiky sontak mendapatkan banyak hujatan dari para fans Leslar. Walau demikian, Kiky memilih membagi-bagi uang kepada warganet yang telah menghujatnya akibat me-roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Namun, aksi Kiky yang bagi-bagi uang setelah meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar ini membuat fans Leslar murka. Mereka mempertanyakan maksud Kiky tersebut pada akun @virus.leslar. 

Fans Leslar. (Instagram.com/virus.leslar)

"ISI POSTINGAN nya DM an org2 yg ngebully dia trus dia TF uang.. CAPTION nya ‘I LOVE LESLAR LOVERS’. Sehat selalu bahagia dan lekas karyanya. TUJUANNYA APA? Wallahu a’lam bish-shwabi,” tulis fans Leslar melalui akun @virus.leslar pada Senin (7/11/2022).

Selain itu, fans Leslar juga mengucapkan terima kasihnya kepada Kiky karena membuat mereka menjadi olok-olokan di media sosial. 

Fans Leslar. (Instagram.com/virus.leslar)

“Makasih banyak loh @kikysaputrii berkat kamu, kami jd bahan olokan akun gosip & netizen,” tulis fans Leslar.

Mereka juga mengatakan terima kasih karena memperoleh transferan pahala dari hujatan-hujatan warganet tersebut.

“Makasi juga netizen transferan pahalnya ke Leslar Lovers. Sehat2 semuanyaaa & stay waras,” tulis fans Leslar (fans Lesti Kejora dan Rizky Billar) kepada warganet yang mengolok-olok mereka pasca roasting dari Kiky Saputri.