Buntut Tragedi Itaewon, Pemesanan Tiket Jumpa Fans Kim Seon Ho Ditunda

Selasa, 1 November 2022 | 18:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Buntut Tragedi Itaewon, Pemesanan Tiket Jumpa Fans Kim Seon Ho Ditunda

Kim Seon Ho. (Spesial)

Ladiestory.id - Menyusul tragedi maut yang terjadi pada momen Halloween di kawasan Itaewon, Korea Selatan, pada Sabtu (29/10/2022), sejumlah pihak membatalkan jadwal kegiatan, salah satunya acara jumpa fans Kim Seon Ho. Pihak agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, memutuskan untuk menunda jadwal pemesanan tiket acara, yang awalnya akan mulai dilangsungkan mulai Senin (31/10/2022).

Penundaan ini pun telah disampaikan oleh Salt Entertainment dalam unggahan di media sosial resminya. Tak hanya membagikan pengumuman mengenai penundaan jadwal, pihaknya pun turut menyampaikan belasungkawa kepada korban tragedi Itaewon dan keluarga yang terdampak.

Jadwal Pemesan Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho Ditunda. (Instagram.com/salt_ent)

"Kami turut berduka atas semua korban dan para keluarga dari tragedi yang terjadi pada 29 Oktober. Kami juga ingin mengumumkan pemesanan tiket fan meeting Kim Seon Ho yang seharusnya dimulai hari ini telah ditunda," tulis pihak agensi dalam unggahannya, dikutip Selasa (1/11/2022).

Atas keputusan tersebut, Salt Entertainment pun menyampaikan permintaan maaf karena telah mengecewakan para penggemar yang sudah lama menantikan acara ini.

Jadwal Pemesan Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho Ditunda. (Instagram.com/salt_ent)

"Kami meminta maaf kepada penggemar yang telah menantikan ini dan kami juga meminta pengertiannya," tutup pernyataan tersebut.

Setelah pengumuman itu, belum diketahui lebih lanjut kapan jadwal pemesanan tiket akan kembali dilangsungkan. Penggemar harus bersabar dan menunggu pernyataan terbaru mengenai jadwal dan kabar lanjutan jumpa fans ini.

Pengumuman YG Entertainment (Twitter.com/ygent_official)

Selain agenda dari Salt Entertainment, sejumlah agensi lain pun turut menunda aktivitas para artisnya di dunia hiburan, seperti YG Entertainment dan HYBE. Di masa berkabung, selama sepekan ke depan, agensi-agensi tersebut menunda jadwal promosi para artis, dan menunda perilisan video-video di YouTube untuk menghormati duka yang dialami oleh korban yang terdampak.

 Tragedi Itaewon. (Spesial)

Sementara itu, pihak yang berwenang dalam tragedi Itaewon melaporkan data terkini terkait korban meninggal dunia ada 155 orang. Salah satu orang yang menjadi korban tersebut adalh artis Lee Ji Han.