Usung Adat Sunda, Intip Busana Akad Nikah yang Dikenakan Kiky Saputri

Sabtu, 28 Januari 2023 | 15:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Usung Adat Sunda, Intip Busana Akad Nikah Yang Dikenakan Kiky Saputri

Kiky Saputri. (instagram.com/kikysaputrii)

Ladiestory.id - Kiky Saputri telah resmi menikah dengan M Khairi, hari ini, Sabtu (28/1/2023)) di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta. Saat acara akad nikah, Kiky Saputri mengusung konsep adat Sunda. 

Komika kelahiran 22 Oktober 1993 ini terlihat mengenakan kebaya merak asih putih dan siger. Kebaya merak asih tersebut rupanya hasil rancangan Didiet Maulana. 

Kebaya akad nikah Kiky Saputri. (instagram.com/didietmaulana)

Kebaya akad nikah Kiky Saputri tampak didominasi dengan kilauan payet serta aksen ruffle pada bagian lengan. Kebaya tersebut dipadukan dengan rok batik tulis halus sawat penganten berwarna cokelat.

Kebaya akad nikah Kiky Saputri. (instagram.com/didietmaulana)

Untuk melengkapi penampilannya, komika yang kerap me-roasting pejabat ini memakai heels berwarna senada dengan kebayanya. Heels tersebut semakin cantik dengan hiasan lace dan manik mutiara.

Busana akad nikah Kiky Saputri. (instagram.com/kikysaputrii)

Sebelum mengenakan kebaya, Kiky Saputri terlihat memakai bride gown. Gaun tersebut memadukan silk mewah dan tutu ruffle pada bagian dada.

Busana akad nikah Kiky Saputri. (instagram.com/kikysaputrii)

Dari segi riasan, Kiky Saputri mempercayakan pada makeup artist kenamaan, Bennu Sorumba. Perempuan berusia 29 tahun tersebut tampil dengan riasan soft glam look

Kelopak mata Kiky Saputri dipulas dengan eyeshadow dark brown dengan sedikit sentuhan highlighter pada bagian ujung. Alis sang komika dibuat on fleek dan natural. Riasannya pun semakin kece dengan lipstik berwarna soft pink.

Kiky Saputri. (instagram.com/bennusorumba)

Rambut Kiky Saputri pun ditata sanggul sert dibalut ronce melati. Penampilannya sang komika juga dilengkapi dengan siger berwarna silver dengan lima kembang goyang. Kiky juga terlihat mengenakan giwang berwana senada untuk memaksimalkan penampilannya.