Busananya Dinilai Berlebihan di Pernikahan BCL-Tiko Aryawardhana, Begini Respon Ashanty

Rabu, 6 Desember 2023 | 10:26:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Busananya Dinilai Berlebihan Di Pernikahan Bcl-Tiko Aryawardhana, Begini Respon Ashanty

Busana Ashanty dinilai berlebihan. (Instagram/ashanty_ash)

Ladiestory.id - Ashanty menjadi salah satu rekan artis yang diundang dan hadir dalam acara pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana.

Saat hadir dalam acara tersebut, busana yang dikenakan oleh Ashanty berhasil menjadi sorotan dan menuai komentar cibiran netizen.

Tidak sedikit yang menilai bahwa Ashanty berusaha menyaingi pengantin dengan gaun yang ia kenakan dengan mengenakan dress brukat bertema bunga berwarna hijau muda.

Busana yang dipilih Ashanty pun tak luput dari berbagai komentar miring netizen usai potretnya menghadiri pernikahan BCL beredar di media sosial.

“Memang ashanty klo berpakaian gak mau kalah saing sama yg punya acara,” komentar netizen.

“Asyhanty gak heran apa apa paling heboh kalau pakai baju,” komentar netizen lainnya.

Komentar netizen soal Ashanty. (Instagram/rumpi_gosip)

Mengetahui namanya lagi-lagi mendapat komentar nyyinyir karena busana yang dikenakannya, Ashanty pun langsung memberikan respon.

Dalam tayangan konten vlog-nya, Ashanty mengungkap bahwa ia adalah orang yang selalu menghormati dress code yang sudah ditentukan setiap orang yang mengundangnya.

“Nih aku cerita ya, aku kan menghormati dress code. Kayak kemarin dress code-nya harus gaun atau apa. Aku pasti ngikutin gaun apa yang cocok buat di daerah sini tuh apa ya?" ujar Ashanty dalam YouTube The Hermansyah A6.

Istri Anang Hermansyah itu lantas mencontohkan salah satu gaun yang ia pakai yakni 'ball gown' sesuai dengan permintaan atau dress code dari pemilik acara.

"Kayak sekarang ini acaranya tuh ditulis kalau cowok suit, kalau cewek ball gown. Nah udah sesuai kan ini? Ini sesuai dengan ball gown kan?" ujar Ashanty memperlihatkan gaunnya yang berwarna biru.

Busana Ashanty dinilai berlebihan. (Instagram/ashanty_ash)

Seolah tak mau mengecewakan orang yang mengundangnya, Ashanty mengaku selalu totalitas dalam berpakaian. Apalagi menurutnya, jika ia sendiri yang punya acara, lalu melihat tamunya berpakaian bagus, ia justru senang.

"Orang tuh senang lho, kayak aku kemarin orang tampil heboh di acaraku. Aku tuh nggak merasa 'ih lebih heboh', aku malah merasa diapresiasi ngundang sampai mereka rela bikin," tandas Ashanty.