Terkuak! Caisar Ceraikan Istri karena Tak Terima Ditegur Saat Live TikTok

Kamis, 23 Juni 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Terkuak! Caisar Ceraikan Istri Karena Tak Terima Ditegur Saat Live Tiktok

Caisar dan Almaratu Intan. (Special)

Ladiestory.id - Nama komedian Caisar beberapa waktu lalu ramai dibicarakan. Hal tersebut lantaran dirinya dikabarkan akan segera berpisah dari istrinya, Almaratu Intan. Mengenai alasan perceraian keduanya, baru-baru ini Almaratu akhirnya angkat bicara mengungkap penyebab, yang kemungkinan menjadi awal keputusan sang suami mengajukan gugatan cerai.

Dalam sebuah acara televisi, perempuan yang dinikahi Caisar sejak 2018 itu bercerita jika kecintaan Caisar melakukan siaran langsung di aplikasi TikTok, membuatnya lupa dengan kehidupan rumah tangganya.

Caisar YKS dituding konsumsi narkoba. (instagram.com/lambe_turah)

"Dia download aplikasi itu dan seperti punya dunia sendiri," ujar Almaratu dalam acara "Rumpi" pada Selasa (21/6/2022).

Kecintaan Caisar, disebut sang istri, kerap membuatnya lupa waktu, sehingga tak jarang ia pun melakukan siaran langsung tersebut di malam hari. Sebagai seorang istri, Almaratu pun akhirnya menegur Caisar agar aktivitas tersebut tidak mengganggu tetangga.

Caisar Aditya. (Instagram.com/caisar_aditya)

Diduga tak terima, Caisar yang dikenal lewat acara “Yuk Kita Sahur” tersebut merasa jika kebebasannya dikekang oleh sang istri.

"Aku tegur dia. Yank, pelan-pelan dong. Karena pakai earphone, jadi nggak dengar. Mungkin di situ dia merasa, aku seperti menghalangi dia melakukan hal itu," sambungnya.

Dugaan Almaratu tentang alasan sang suami pun ternyata terbukti. Salah seorang teman curhat Caisar membenarkan jika gugatan cerai yang dilayangkan kepada Almaratu ternyata lantaran dirinya merasa tidak bebas dengan teguran sang istri.

"Katanya nggak bebas aja, tidak bisa menjadi diri sendiri aja. Makanya aku bilang, oh yasudah," ujar perempuan yang telah hidup bersama Caisar selama 4 tahun tersebut.

Seperti diketahui, komedian bernama lengkap Caisar Putra Aditya melayangkan gugatan cerai kepada sang istri, Almaratu, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 2 Juni 2022 lalu. Namun, menurut Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan, gugatan tersebut pun kembali dicabut Caisar saat sidang perdana pada 14 Juni 2022.

s