Caisar YKS Bantah Gunakan Narkoba saat Siaran Langsung TikTok

Senin, 9 Mei 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Caisar Yks Bantah Gunakan Narkoba Saat Siaran Langsung Tiktok

Caisar Aditya. (Instagram.com/caisar_aditya)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, nama Caisar Aditya atau yang lebih dikenal dengan Caisar YKS sempat menyita perhatian publik. Dirinya dituding menggunakan narkoba untuk melakukan menjaga staminanya siaran langsung di TikTok dalam durasi yang panjang.

Mengetahui kabar kurang menyenangkan tentang dirinya, Caisar pun langsung membantah dugaan tersebut dengan tegas mengatakan jika dirinya sama sekali tidak mengonsumsi obat-obatan terlarang apapun.

Live TikTok Caisar YKS. (Spesial)

Saat disinggung mengenai aktivitas siaran langsungnya yang diketahui memiliki durasi panjang, mantan suami dari Indadari ini hanya mengatakan jika dirinya hanya sekedar mengisi waktu dan mencoba menghibur masyarakat.

"Saya mah nggak pakai yang gitu-gituan atau doping gitu nggak," ungkap Caisar.

"Nggak saya mah, saya mah cuma gabut aja kalau di rumah tuh, ya nge-live gitu," sambungnya.

Sedangkan, mengenai tuduhan dari warganet hingga kemunculan akun dengan logo Badan Narkotika Nasional (BNN), Caisar pun mengaku tak terlalu ambil pusing dengan tuduhan tak benar yang berlebihan tersebut.

"Ya itu mah netizen aja yang bilang begitu ya, anggapan aja. Saya nggak menggunakan sesuatu apapun itu," ujarnya.

“Itumah (tuduhan) ngadi-ngadi, berlebihan,” tambah Caisar.

Mengenai komentar warganet yang menandai akun BNN, Caisar kembali menyampaikan jika dirinya tak pernah menggunakan narkoba jenis apapun.

"Saya live, ada sih kata-katanya yang ngomong BNN, BNN gitu kan? Tapi klarifikasi, saya tidak menggunakan sesuatu apapun," ungkap lelaki 36 tahun tersebut.

Turut membantah dugaan melakukan siaran langsung selama 24 jam seperti yang diberitakan, dirinya menyampaikan tetap membutuhkan istirahat untuk menjaga kesehatannya.

“Nggak live 24 jam, yang ada saya sakit,” ujarnya lagi.

s