Caption Nyindir Gebetan Paling Lengkap, Biar Doi Lebih Peka!

Sabtu, 4 September 2021 | 08:56:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Caption Nyindir Gebetan Paling Lengkap, Biar Doi Lebih Peka!

Foto: Ladiestory.id

Pada masa pendekatan hubungan kamu mungkin akan dihadapkan dengan masalah ketidak pekaan dari gebetan kamu. Hal ini tentunya akan membuat hati berkecamuk kesal dan bahkan kehilangan harapan. 

Untuk mensiatasiya kamu perlu juga loh nyindir doi supaya lebih peka dan paham tentang perasaan kamu. Kamu bisa menggunakan caption nyindir gebetan di bawah ini yang dijamin dia pasti bakal kerasa. 

Caption Nyindir Gebetan yang Nggak Peka Di Sosial Media 

Caption Nyindir Gebetan
Foto: Ladiestory.id

Bagi sebagian orang mengungkapkan perasaan kepada calon pasangan secara langsung adalah hal yang tidak gampang. Untungnya kini ada social media yang dapat membantu dalam hal menyampaikan keluh kesah dan perasaan terhadap gebetan. Berikut beberapa caption yang bisa kamu gunakan. 

Seandainya obat kangen bisa dibeli, maka aku pasti sudah memesannya dalam jumlah yang banyak. 

Tak semua pria itu brengsek. Percayalah, ada pria yang baik di setiap sudut bumi ini. Tapi, bumi itu bulat.

Kamu emang maunya hanya dimengerti terus namun nyatanya sama sekali tidak pernah bisa mengerti aku. 

Gimana bisa mengungkapkan perasaan melalui kata-kata, dia aja cuek banget. Padahal aku hanya bisa menyampaikan perasaan ini melalui kata.

Mungkin benar apa kata orang bahwa cinta itu memang buta dan juga tuli, namun cinta jugalah yang mampu untuk merasakan. 

Aku memang sangat mudah merasakan, namun sangat sulit untuk menyatakan. Aku juga amat mudah untuk mengharapkan namun amat sulit untuk melepaskan. Dan aku juga sangat mudah memaafkan namun tidak mudah untuk melupakan. 

Tahu nggak kalau kamu itu sebastian, sebatas teman tanpa adanya kepastian.

Jika sudah tidak mengerti yang tak akan pernah mengerti, mau dijelaskan seperti apapun akan tetap tidak mengerti.

Apabila nantinya aku tampak baik-baik saja saat hidup tanpa kamu, maka yakinlah bahwa itu hanyalah sebatas sandiwara yang besar dariku.

Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.” – Cak Lontong

Caption Nyindir Gebetan Untuk Ungkapan Rasa Kecewa 

Caption Nyindir Gebetan
Foto: Ladiestory.id

Aku ada di sisimu. Tapi kau tak mengetahuinya karena hatimu buta.

Kau mampu berlari dengan menebar senyum, sedangkan aku terpaku tak sanggup memelukmu, karena bagimu keadaanku ini adalah ketiadaan yang tak pernah ada.

Jangan bertanya kenapa aku dingin terhadapmu. Bukan begitu, aku hanya berhenti berusaha dan berharap. Aku lelah berharap tinggi-tinggi lalu dikecewakan.

Semenjak kaki kita terhenti, ingatanku hilang dalam sajak yang tak terungkap.

Lebih baik disakiti oleh kejujuran daripada dihibur dengan kebohongan.

Aku bukannya kecewa karena kau berbohong padaku. Aku kecewa karena mulai sekarang aku tidak bisa mempercayaimu.

Satu-satunya hal yang lebih menyedihkan dari dibenci adalah diabaikan.

Aku lebih suka melihatmu yang dingin daripada harus melihatmu terluka dan bersedih saat kita bertemu.

Bersyukurlah ia yang tak pernah mengharapkan sesuatu. Karena ia tak akan pernah merasa kecewa.

Aku dan kamu pernah seerat nadi, namun kini aku dan kamu bagai matahari dan bumi.

Kurasa aku takut bahagia karena setiap aku merasakannya, sesuatu yang buruk selalu terjadi -Charles M Schulz-

Itulah beberapa caption nyindir gebetan nggak peka yang bisa kamu coba. Terimakasih sudah membaca dan semoga berhasil! 

Berita Terkait