Nonton Film Luar Negeri? Begini Cara Atur Subtitle di Netflix

Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Nonton Film Luar Negeri? Begini Cara Atur Subtitle Di Netflix

Ilustrasi nonton film. (Special)

Ladiestory.id - Netflix adalah penyedia layanan hiburan streaming yang menghadirkan tayangan dari seluruh penjuru dunia. Tayangan atau film tersebut tayang secara global, termasuk di Indonesia.

Untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan, Netflix menyediakan berbagai fitur agar pengguna dapat menikmati totonan yang mereka pilih secara optimal, termasuk fitur pengaturan bahasa. Lalu, bagaimana cara menggunakan fitur bahasa di Netflix? Simak penjelasan berikut ini.

Telusuri Tayangan Menurut Bahasa

Fitur Subtitle Netflix. (Special)

Jika kamu senang menonton film berbahasa asing, namun khawatir kurang memahami bahasa yang digunakan, telusuri lebih lanjut pilihan tayangan yang tersedia menurut bahasa.

Misalnya, kamu bisa memilih film atau serial yang tersedia dengan alih suara atau subtitle dalam Bahasa Indonesia. Selain untuk memudahkan kamu memahami jalan cerita, kamu juga bisa belajar bahasa asing lewat tayangan favoritmu.

Ubah Tampilan Subtitle

Fitur Subtitle Netflix. (Special)

Untuk memberikan pengalaman menonton yang berkesan, Netflix juga menyediakan subtitle di setiap tayangannya. Contohnya saja, pada serial "The Crown" atau "Little Women". Di samping menyediakan terjemahan dalam bentuk teks, fitur ini juga dapat diatur sesuai dengan pilihanmu. 

Fitur Subtitle Netflix. (Special)

Agar sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu, kamu dapat mengubah warna dan ukuran teks yang tampil di layar. Cukup klik Akun dan pilih Tampilan Subtitle untuk mengganti warna, jenis huruf, latar belakang, hingga bayangan.

Dengan berbagai fitur pengaturan bahasa yang Netflix sediakan, kamu dapat mengeksplorasi lebih banyak tayangan atau film luar negeri dengan bahasa asing, mulai dari bahasa Perancis, Spanyol, Mandarin, hingga Thailand.