5 Cara Manjakan Pasangan ala Drama Korea

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Cara Manjakan Pasangan Ala Drama Korea

Romantis ala drama Korea. (Special)

Ladiestory.id - Melihat adegan romantis dalam drama Korea selalu terlihat indah dan menyenangkan, karena penuh dengan hal-hal yang bersifat memanjakan perempuan. Laki-laki yang pengertian, romantis, dan sering memberi kejutan menjadi idaman bagi setiap perempuan.

Begitupun dengan laki-laki. Dia ingin memiliki perempuan yang perhatian dan menyayanginya dengan tulus. Meski tak serupawan dengan  para pemain drama Korea. Tenang saja, kamu masih bisa meniru berbagai adegan drama Korea untuk dilakukan kepada pasanganmu.

Jangan takut, dijamin pasangan kamu justru akan tersipu-sipu dan merasa bahagia. Berikut lima cara ampuh memanjakan pasangan ala Drama Korea.

Melakukan Pelukan dari Belakang (Back Hug)

Romantis ala drama Korea. (Special)

Dalam drama Korea terdapat banyak adegan yang romantis, salah satunya pelukan mesra dari belakang yang sering menjadi ciri khas. Meski sering muncul, nyatanya adegan back hug semacam ini tetap berhasil membuat para penontonnya histeris.

Perasaan pun dibuat campur aduk antara gemas dan baper melihat adegan semacam ini dalam drama. Pelukan dari belakang dapat menandakan kasih sayang dan komitmen. Selain itu, berpelukan dan mencium aroma tubuh pasangan akan membantu kamu meredakan stres, loh.

Memberikan Kejutan Kecil

Romantis ala drama Korea. (Special)

Kamu pasti sering melihat adegan di mana sang laki-laki atau perempuan akan memberi kejutan kecil pada pasangannya, bukan? Hal semacam ini dijamin ampuh membuat pasangan kamu meleleh hatinya. Hadiah kecil yang dapat kamu berikan misalnya, minuman masih, makanan ringan, hingga pernak-pernik kesukaannya.

Cara sederhana semacam ini akan menjadi sesuatu yang sangat romantis dan menunjukkan kepedulianmu pada pasangan. Dalam drama Korea adegan semacam ini berhasil membuat para penontonnya senyum-senyum sendiri, loh.

Bergandengan Tangan Ketika Bersama

Romantis ala drama Korea. (Special)

Bagi kamu pecinta love language tipe physical touch, cara ini wajib ditiru. Kamu dapat melakukannya ketika sedang bersama. Misalnya, saat menaiki transportasi bersama atau sekedar jalan santai di tempat umum sambil sesekali mengusap punggung tangan dengan ibu jarimu.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba untuk merangkul pasangan pada bagian pinggang. Hal ini dapat menunjukkan tanda ketulusanmu dalam melindungi pasangan. Jangan ragu ketika mencoba, cukup lakukan dengan santai dan kamu akan membuat pasangan mu juga merasa nyaman.

Kecupan Singkat yang Mengejutkan

Romantis ala drama Korea. (Special)

Memberi kecupan kepada pasangan dapat memiliki berbagai makna. Jika dilakukan dalam jangka waktu yang panjang, maka akan menuju ke dalam hubungan yang lebih intim. Namun, salah satu cara yang dianggap romantic adalah memberi kecupan singkat.

Hal ini merupakan bentuk paling sederhana untuk kamu menunjukkan kasih sayang kepada pasangan. Kecupan singkat hampir selalu ada dalam setiap drama Korea. Meski hanya tampil sebentar, nyatanya adegan ini mampu memberi efek kupu-kupu terbang bagi para penontonnya.

Ajak Makan Romantis di Hari Spesial

Romantis ala drama Korea. (Special)

Cara paling jitu untuk membuat pasangan kamu semakin jatuh hati dan termanjakan adalah dengan mengajaknya melakukan makan bersama yang romantis. Dalam beberapa drama korea, adegan semacam ini biasanya berbentuk candle light dinner.

Kamu dapat melakukannya saat terdapat perayaan spesial seperti ulang tahun hingga anniversary hubungan. Setelah melakukan makan romantis bersama, kamu dapat memberikan hadiah atau melakukan pertukaran hadiah. Dijamin, hubungan kalian semakin romantis dan pasangan kamu selalu nyaman dimanjakan olehmu. Selamat mencoba, ya!

s