6 Cara Membahagiakan Pacar Lewat Chat, Untuk Kamu yang Super Sibuk

Rabu, 22 September 2021 | 00:01:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

6 Cara Membahagiakan Pacar Lewat Chat, Untuk Kamu yang Super Sibuk

Foto: Ladiestory.id

Senang rasanya bila bisa menghabiskan waktu bersama dengan pacar. Namun, kesibukan yang dijalani masing-masing individu membuat pasangan tidak bisa menghabiskan waktu bersama-sama. Mengirimkan chat atau pesan singkat bisa dilakukan untuk menjaga komunikasi dengan pacar.

Cara Membahagiakan Pacar Lewat Chat

Agar komunikasi dengan pacar via chat berjalan lancar, tentunya kamu harus tahu trik-triknya agar hubungan asmara dapat berjalan dengan baik tanpa ada rasa kebosanan yang melanda. Kebosanan bisa terjadi karena topik chat yang itu-itu saja atau kurangnya waktu untuk bertemu pasangan secara fisik.

Kali ini, kita mau kasih kamu 6 trik cara membahagiakan pacar lewat chat biar hubungan kamu dan pacar tetap romantis.

1. Menceritakan hari dan menanyakan kabar

Foto: Ladiestory.id

Kamu bisa menceritakan soal harimu ke si dia. Apalagi jika kamu telah menjalankan kegiatan penting, seperti ujian atau wawancara kerja. Kamu bisa menceritakan seperti apa situasi wawancara yang kamu alami.

Kamu juga bisa menanyakan hari pasanganmu. Ini bisa bikin pacar kamu senang. Hal ini menandakan adanya sikap saling memperhatikan satu sama lain dan berarti kamu percaya padanya untuk menceritakan hari-harimu. Kepercayaan adalah hal penting untuk dimiliki dalam sebuah hubungan.

2. Mengucapkan selamat pagi ke pacar

Trik chat berikutnya, kamu bisa mengucapkan selamat pagi ke pacar kamu via chat. Boleh juga sambil menanyakan kegiatan dia di hari itu. Walaupun cukup sederhana, ucapan selamat pagi ini bisa banget jadi moodbooster untuk pacar kamu agar dia semangat melakukan kegiatannya. Sudahkah kamu mengucapkan selamat pagi untuk pacarmu hari ini?

3. Mengirimkan meme lucu

Foto: Ladiestory.id

Kamu baru saja melihat meme lucu di media sosial? Bisa juga kamu kirimkan meme itu ke pacar kamu. Meme lucu bisa menjadi hiburan untuk pacar yang sedang lelah dengan kesibukannya.

Lalu, kalian bisa saling mengenal selera humor masing-masing. Selain meme, kamu juga bisa mengirimkan stiker lucu untuk menunjukkan rasa cintamu padanya.

4. Mengucapkan selamat malam sebelum tidur

Berikan akhir hari yang manis untuk si dia dengan mengirim chat selamat malam kepadanya. Untuk penutup hari yang bikin dia bahagia dalam tidurnya.

5. Memberikan pujian kepada pacar

Foto: Ladiestory.id

Jangan ragu-ragu untuk memberikan pujian kepada pacar kamu. Tentunya bukan pujian yang berlebihan ya. Khususnya jika dia berhasil mencapai sesuatu, misalnya berhasil mendapat pekerjaan baru atau mendapat nilai ujian yang memuaskan.

6. Ajak dia untuk jalan bareng

Saat weekdays, kehidupan kalian sudah dipenuhi dengan kesibukan masing-masing yang tidak memungkinkan untuk bertemu satu sama lain.

Sebuah ajakan untuk jalan bareng pacar di akhir pekan pasti ampuh banget untuk mempertahankan komunikasi dengan pacar sekaligus melepas penat.

Coba ajak dia untuk melakukan hobi yang kalian suka, misalnya wisata kuliner, berjalan-jalan ke museum, atau nonton film terbaru.

Itu tadi adalah 6 cara membahagiakan pacar lewat chat yang bisa kamu terapkan untuk bikin komunikasi antar individu tetap terjaga walaupun kalian tidak bertatap muka.

Berita Terkait