Cewek Wajib Tahu, Begini 5 Cara Membuat Pria Bertekuk Lutut

Senin, 25 Oktober 2021 | 09:02:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Cewek Wajib Tahu, Begini  5 Cara Membuat Pria Bertekuk Lutut

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sedang jatuh cinta pada seorang pria? Jika ingin mendapatkan hatinya, berhati-hatilah jangan sampai membuatnya malah menjauhi kamu. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar sang pria yang kamu incar bertekuk lutut.

Cara Membuat Pria Bertekuk Lutut

Inilah cara membuat pria yang kamu cintai bertekuk lutut:

1. Jadilah Wanita yang Dibutuhkannya

Foto: merdeka

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk membuat pria yang kamu cintai bertekuk lutut adalah dengan mencari tahu banyak hal mengenai sang pria.

Carilah hal apa saja yang dia sukai, hal yang dia benci,  dan hal-hal yang dia butuhkan. Dengan mengetahui wanita seperti apa yang dia butuhkan, maka kamu pun bisa menjadi wanita yang diimpikan dan dibutuhkannya.

Kalau kamu bisa jadi wanita yang selalu dibutuhkannya setiap saat, kamu akan mudah untuk membuat pria bertekuk lutut. Ini juga merupakan cara jitu  membuat pria tidak bisa melupakan kamu. 

Kamu bisa cari tahu semua hal tentang dia dari temannya, saudaranya, adiknya atau bisa juga lewat ibunya.  informasinya dari berbagai sumber. Pastikan kalau semua info yang kamu dapat tentang dia itu adalah benar.

2. Tunjukan Pesonamu

Foto: Ladiestory.id

Tunjukkan dihadapannya bahwa kamu adalah wanita yang mengagumkan dan memesona. Pancarkan aura kecantikan kamu. Bila perlu, kamu ganti model potongan rambut untuk tampil beda. Tunjukkan padanya kalau ia bukan satu-satunya pria yang menganggap kamu perempuan yang menarik.

Dengan begitu ia akan segera sadar hal ini. Sesekali berilah ia perhatian yang membuatnya merasa istimewa. Seperti, jika ia tipe pria penikmat makanan, sesekali cobalah kamu membuatkan makanan untuknya dan biarkan Ia senang.

3. Selalu Tersenyum 

Foto: Ladiestory.id

Pria menyukai wanita yang selalu senyum dan ceria. Tawa kamu akan  mudah meningkatkan gairah dan semangat sang pria. Biasanya seorang pria merasa mendapat kehangatan mentari dari seorang wanita. Bila ia mencintai kamu, pastinya ia akan selalu membuat kamu bahagia. Kamu juga harus meyakinkan dia bahwa kamu selalu bahagia.

4. Selalu Bersikap Jujur

Foto: Ladiestory.id

Pria tidak suka bila dibohongi. Karena itu, sebisa mungkin bersikap dan berkatalah dengan jujur, jangan ada yang  ditutup-tutupi. Karena bila suatu saat ketahuan  mungkin kamu tidak  akan dipercaya lagi olehnya. Lebih baik kamu selalu jujur, namun tetap menjaga kesopanan. Sampaikanlah pendapat kamu dengan santun agar dia bisa menerimanya dengan baik.

5. Jadilah Diri Sendiri

Foto: Ladiestory.id

Untuk mendapatkan hati pria yang kamu cintai, bukan berarti kamu harus melakukan segala hal ya, Ladies.  Jangan sampai kamu menjadi pribadi yang tidak sesuai dengan diri sendiri hanya karena ingin membuat pria yang dicintai terkesan.

Lebih baik bersikaplah apa adanya. Biarkan dia tahu sendiri  kelebihan dan kekurangan kamu. Buat dia jatuh cinta pada kamu yang sebenarnya, dan menerima kamu apa adanya.

Nah, itulah ladies 5 cara membuat pria bertekuk lutut. Jujur dan bersikap apa adanya serta selalu ceria akan membuat pria bertekuk lutut, coba deh!