Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | JEWELRY | CARA MEMILIH ANTING UNTUK BERBAGAI WARNA RAMBUT

Cara Memilih Anting untuk Berbagai Warna Rambut

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Selasa, 16 Maret 2021 | 02:20:13
Durasi baca: 1 menit, 57 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Cara Memilih Anting untuk Berbagai Warna Rambut

Saat memiliki banyak waktu di rumah seperti sekarang, banyak kegiatan yang sejak dulu ingin kita lakukan tapi belum kesampaian, akhirnya terwujud. Kegiatan-kegiatan ini misalnya mengubah interior rumah, memulai hobi bercocok tanam, atau make over diri sendiri, termasuk mengubah warna rambut.

Nyatanya banyak sekali orang yang memutuskan inilah saatnya bereksperimen dengan rambut sendiri, baik itu dalam hal warna atau model. Nah, yang kerap jadi masalah adalah ketika kita mengecat rambut atau mengubah modelnya, kita jadi kesulitan menentukan aksesori yang cocok dengan penampilan baru rambut.

Ada banyak warna yang dapat kita pilih saat ingin mengecat rambut. Tiap warna memiliki karakter yang berbeda-beda, namun kali ini mari mengelompokkan warna rambut dalam 3 kategori umum, yaitu warna cerah yang netral, warna cerah yang mencolok, serta warna gelap yang netral. Dengan pengelompokan ini kamu akan lebih terbantu memilih model anting emas terbaru yang cocok dengan gaya rambutmu!

Baca juga: Agar Rambut Tetap Wangi Saat Berhijab

 

Warna Rambut Cerah yang Netral

Di antaranya adalah warna pirang atau yang sering disebut blonde, warna abu-abu, warna coklat muda terang, dan warna sejenis lainnya. Dengan warna rambut ini, kamu bisa memilih anting emas dengan detail batu berlian yang cantik seperti anting Leona di bawah ini. Warna rambutmu yang feminin akan jadi lebih cantik dengan anting jenis ini.

Leona earrings
Leona earrings.

 

Warna Rambut Cerah yang Mencolok

Warna yang dimaksud di sini adalah warna-warna yang hidup seperti merah, hijau, dll. Saat ini banyak yang menggemari warna rambut berani seperti ini. Jika kamu salah satunya, rekomendasi anting yang tepat untukmu adalah anting yang simple, tidak perlu banyak detail yang rumit atau semacamnya, karena rambutmu telah memberi statement yang cukup kuat. Pilih anting stud atau ring ukuran kecil yang sederhana seperti anting Alegria di bawah ini.

Baca juga: Rekomendasi Shampo Agar Rambut Cepat Panjang


Alegria earrings
Alegria ring.

 

Warna Rambut Gelap dan Netral

Warna rambut ini bisa dibilang yang paling aman. Kamu dengan warna rambut ini cocok dengan berbagai macam model anting emas terbaru yang ada di sini. Kamu bisa memilih baik warna emas kuning maupun putih sesuai selera. Mengenakan anting dengan hiasan liontin atau batu berlian juga disarankan untuk membuat penampilanmu makin elegan. 

Trillgy earrings
Trilogy earrings.

 

 

Baca juga: Warna Rambut Yang Cocok Untuk Remaja

Dengan mengikuti rekomendasi atau panduan sederhana ini, dijamin kamu tidak akan kebingungan lagi memilih jenis anting mana yang cocok dengan warna rambutmu. Selain memilih aksesori untuk diri sendiri, kamu juga bisa memilih aksesori yang tepat sebagai hadiah untuk orang-orang terdekat, seperti hadiah ulang tahun atau hadiah wedding anniversary. Selamat mix and match!

model anting emas terbaru hadiah ulang tahun wedding anniversary

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry