Carat Bersiap! SEVENTEEN Segera Comeback Akhir Oktober Mendatang

Rabu, 30 Agustus 2023 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Carat Bersiap! Seventeen Segera Comeback Akhir Oktober Mendatang

SEVENTEEN. (Special)

Ladiestory.id - Boy group ternama asal Korea Selatan, SEVENTEEN, dikabarkan akan segera melakukan comeback di akhir bulan Oktober 2023 mendatang. SEVENTEEN diketahui akan merilis mini album ke-11 mereka. 

Kabar comeback-nya boy group tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi SEVENTEEN. Pihak agensi mengonfirmasi hal tersebut usai salah satu media lokal Korea Selatan melaporkan SEVENTEEN akan segera comeback dan S.Coups yang saat ini sedang dalam pemulihan juga akan ikut dalam promosi comeback tersebut.

"Memang benar mereka akan comeback dengan mini album ke-11 pada akhir Oktober nanti," tulis PLEDIS Entertainment, melansir Naver, pada Rabu (30/8/2023).

"Saat ini, mereka sedang dalam tahap akhir persiapan album dan kami akan segera mengumumkan tanggal pasti comeback tersebut," lanjut keterangan agensi.

SEVENTEEN. (Special)

 

Comeback boy group yang berisi 13 anggota tersebut hanya berjarak beberapa bulan setelah SEVENTEEN merilis mini album ke-10 mereka yang bertajuk “FML” pada 24 April 2023 lalu. Pada mini album tersebut, SEVENTEEN menghadirkan enam lagu dengan lagu berjudul “Fuck My Life” dan “Super” sebagai single utamanya.

Kabar comeback SEVENTEEN itu dikonfirmasi di tengah persiapan tur grup tersebut yang bertajuk “Follow”. Dalam rangka tur tersebut, SEVENTEEN dijadwalkan akan menyambangi sejumlah kota di Jepang. Serangkaian tur tersebut akan dibuka dengan konser dua hari SEVENTEEN di Tokyo. Kemudian SEVENTEEN akan menyambangi kota lain di Jepang, mulai dari Saitama, Nagoya, Osaka, dan Fukuoka.

Untuk diketahui, SEVENTEEN merupakan boy band asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Pledis Entertainment. Kata "seventeen" yang berarti "tujuh belas" merupakan gabungan dari jumlah keseluruhan anggota mereka, jumlah sub-unit, dan angka 1 yang berarti "kesatuan tim". 

Grup yang terdiri dari 13 anggota ini dibagi berdasarkan spesialisasi keahlian masing-masing ke dalam 3 sub-unit; hip-hop unit, vocal unit, dan performance unit