Catat! Begini Cara Berpenampilan Menarik Untuk Pria Agar Wanita Terpikat

Minggu, 27 Juni 2021 | 07:56:45

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Catat! Begini Cara Berpenampilan Menarik Untuk  Pria Agar Wanita Terpikat

Foto : Ladiestory.id

Bukan rahasia lagi pria pun ingin tampil menarik dan keren didepan umum khususnya di hadapan wanita. Tapi terkadang kaum pria tak tahu bagaimana cara untuk bisa tampil keren. Dibawah ini ada beberapa cara berpenampilan menarik untuk pria agar percaya diri dan wanita pun mudah terpikat.

Cara Berpenampilan Menarik Untuk Pria

Untuk tampil menarik, keren dan lebih percaya diri Anda bisa lakukan cara berikut:

1. Mengenakan Pakaian yang Pas Dibadan

Foto: Ladiestory.id

Apapun tipe badan kamu, kenakanlah pakaian yang pas dengan ukuran badan kamu. Karena mengenakan pakaian yang ketat atau terlalu longgar justru membuat orang sekitar yang melihatnya malah aneh dengan penampilan kamu. Bukannya mereka terpesona atau kagum tapi mungkin mereka mengernyitkan dahi.

2. Perhatikan Sepatu  yang Dipakai

Foto: Ladiestory.id

Jangan kamu kira sepatu bukanlah hal yang penting buat penampilan. Perlu kamu tahu sepatu hampir semua orang melihat penampilan seseorang itu dari bawah ke atas. 

Jadi, misalnya kamu memakai sepatu yang tidak pas dengan momen, misalnya kamu gunakan sepatu kets untuk datang ke kantor, atau sepatu kamu kotor, maka penilaian orang lain ke kamu akan turun. Karena itu rajinlah merawat sepatu kets serta menyemir sepatu kulit. Dan sesuaikan penggunaannya dengan momen yang pas.

3. Tata Rambut dengan Model yang Sesuai

Foto: Ladiestory.id

Setelah memakai pakaian yang pas dibadan kamu juga harus perhatikan gaya rambut kamu. Menata rambut bagi pria dibilang penting karena rambut merupakan modal pria untuk tampil menarik. 

Untuk memilih model rambut yang sesuai kamu bisa datang ke barbershop dan konsultasikan model rambut kamu dengan menyesuaikan dengan bentuk wajah dan rambut. Atau kamu bisa pilih sendiri dengan melihat bermacam contoh model rambut yang biasa dipajang di tempat barbershop.

4. Pastikan Wajah Bersih dari Minyak dan Jerawat

Foto: Ladiestory.id

Cara selanjutnya agar kamu sebagai pria bisa tampil menarik didepan umum adalah dengan rajin membersihkan wajah dan pastikan wajah kamu bebas dari minyak maupun jerawat.

Karena wajah yang kusam dan kering tentu tidak menarik dipandang meskipun itu seorang pria. Untuk mendapatkan wajah yang bersih tanpa jerawat kamu harus rajin merawatnya dengan cara mencuci wajah 3 kali sehari, tidak terlalu lama terkena sinar matahari serta hindari makanan berminyak.

5. Merapikan Jenggot dengan Gaya Kekinian

Foto: Ladiestoy.id

Selain rambut, jenggot yang tumbuh di dagu kamu juga bisa jadi aksesoris yang dapat membuat penampilan kamu jadi menarik. Asalkan jenggot tersebut dibuat rapi dengan gaya kekinian. 

Selain menarik keberadaan jenggot juga dapat menambah kesan maskulin kamu. Saat ini telah banyak barbershop yang menawarkan jasa untuk merapikan jenggot agar membuat kamu lebih menarik.

Kamu pun bisa pilih beberapa model yang ada untuk referensi kamu. Seperti model full beard yang cocok buat kamu yang memiliki wajah tirus.  Ada juga model goatee and moustache buat kamu yang berwajah kotak. Buat kamu dengan bentuk wajah segitiga bisa memilih model chin strap and moustache.

6. Percaya Diri

Foto: Ladiestoy.id

Tanpa rasa percaya diri semua yang telah kamu lakukan di atas mulai dari ujung kepala hingga kaki percuma saja bila kamu tak punya rasa percaya diri. Karena tanpa kepercayaan diri, orang lain juga tak bisa merasakan aura positif dari kamu yang membuat mereka dapat melihat kamu tampil menarik.

Padahal, percaya diri itu sangat penting untuk diri kamu sendiri. Dengan bekal percaya diri, maka setiap orang akan dapat meraih apa yang diimpikannya, termasuk dalam hal memuluskan jalannya untuk mendekati wanita idamannya.

Nah, begitulah cara berpenampilan menarik untuk pria yang bisa kamu terapkan agar mudah memikat wanita idaman, semoga bermanfaat.