Catat Tanggalnya! Dewa 19 Kembali Gelar "A Night At The Orchestra"

Selasa, 11 April 2023 | 19:23:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Catat Tanggalnya! Dewa 19 Kembali Gelar "A Night At The Orchestra"

Ahmad Dhani. (Instagram.com/officialdewa19)

Ladiestory.id - Dewa 19 siap menggelar "A Night At The Ochestra" Chapters 3 dan 4 di Surabaya dan Solo pada Mei mendatang. Hal ini merupakan kelanjutan dari suksesnya "A Night at The Ochestra" Chapter 1 dan 2 di Jakarta pada akhir tahun lalu.

Bukan hanya itu, pertunjukan istimewa ini juga merupakan jawaban terhadap permintaan baladewa dan baladewi yang ingin menyaksikan idola mereka kembali tampil dengan format megah Orchestra.

Dalam kegiatan ini, Dewa 19 akan menghadirkan musisi-musis ternama, seperti Ari Lasso, Virzha, Ello dengan special performance by Mulan Jameela, Andien, Ardhito Pramono.

Press conference "Dewa 19 - A Night At The Orchestra" di Jakarta pada Selasa (11/4/2023). (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

"Dewa 19 'A Night At The Orchestra' Chapter 1 & 2 berhasil dilaksanakan di Jakarta, format musik yang kita bawakan sangat berbeda dari konser-konser Dewa 19 sebelumnya. Format Orchestra ini adalah salah satu mimpi saya yang bisa terwujud saat perjalanan musik Dewa 19 mencapai tiga dekade," ungkap Ahmad Dhani dalam press conference di FX Sudirman, Jakarta, pada Selasa (11/4/2023).

"Chapter 3 di Surabaya akan diselenggarakan 2 show sekaligus pada 19 & 20 Mei 2023 sebagai kota tercinta kelahiran Dewa awal mula dibentuk, kemudian Chapter 4 akan hadir di Kota Solo pada 27 Mei 2023”, sambungnya.

Lebih lanjut, Ivan Haris, founder Redline Kreasindo, mengungkapkan bahwa pertunjukan "A Night At The Orchestra" Chapter 3 dan 4 akan dibuat epic dan intimate.

"'DEWA 19 – A Night At The Orchestra' Chapter 3 dan 4 akan menjadi show spektakuler yang istimewa dan memberikan perspektif dan pengalaman yang berbeda dari konser-konser Dewa 19 sebelumnya," ungkapnya.

Untuk menyaksikan konser “DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA" Chapter 3 & 4, Baladewa dan Baladewi harus mematuhi dress code yang berlaku selama acara berlangsung, dimana untuk penonton laki-laki dan perempuan harus memakai pakaian yang formal dan rapi.

Bagi penonton perempuan dapat mengunakan gaun malam, long dress, membawa handbag dan memakai sepatu formal atau high heels. Sementara untuk penononton laki-laki dapat menggunakan tuxedo atau kemeja dark suit, kemeja batik dan sepatu formal pria.

Untuk harga tiket, "A Night At The Orchestra" Chapter 3 di Grand City Convention Hall Surabaya, tersedia dalam tiga kelas, yaitu:

Seating Plan "Dewa 19 - A Night At The Orchestra". (Special)

 

Titanium dengan harga Rp1,6 juta.

Platinum dengan harga Rp1,1 juta.

Titanium Tribune dengan harga Rp1,3 juta.

Pada "A Night At The Orchestra" Chapter 4 di Edutorium UMS Solo, tersedia dalam beberapa kelas, yaitu:

Seating Plan "Dewa 19 - A Night At The Orchestra". (Special)

 

Titanium Right/Left dengan harga Rp1 juta.

Titanium Center dengan harga Rp1,2 juta.

Platinum Right/Left dengan harga Rp650 ribu.

Platinum Center dengan harga Rp750 ribu.

Diamond Right/Left dengan harga Rp500 ribu.

Tribun Right/Left dengan harga Rp1 juta.

Tribune Center dengan harga Rp1,5 juta.

Seluruh tiket konser "DEWA 19A Night At The Orchestra" Chapter 3 di Surabaya & Chapter 4 di Solo sudah tersedia dan dapat dibeli hanya melalui official tiket resmi Dewatiket.id