Cek 7 Tanda Keluarga Pacar Menyukai Kita!

Jumat, 18 Juni 2021 | 16:33:42

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Cek 7 Tanda Keluarga Pacar Menyukai Kita!

Foto: Ladiestory.id

Dalam menjalin hubungan asmara, tentu Anda juga berupaya mendekatkan diri dengan keluarga pacar mu. 

Pacaran adalah proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan.

Namun, pacaran tidak sekedar hubungan antara Anda dan si dia. Pacaran akan lebih menyenangkan jika keluarga pacar juga menyukai Anda

Apa sih yang Anda rasakan ketika pacar mengenalkanmu ke orangtuanya? Mungkin ada perasaan senang sekaligus khawatir jika ternyata keluarganya ini nggak suka denganmu. Bertemu dengan orangtua pacar memang jadi momen yang ditunggu-tunggu karena ini artinya pacar sudah menginginkan hubungan yang serius denganmu. 

Anda mungkin rela melakukan upaya apa saja agar bisa mendapatkan simpati mereka. Selain berusaha, Anda tetap harus jeli membaca situasi. Kenali tanda keluarga pacar menyukai kita, agar usahamu tidak sia-sia.

7 tanda keluarga pacar menyukai kita

1. Ingin selalu ada Anda

Foto: Ladiestory.id

Apa yang akan Anda lakukan ketika Anda sudah nyaman dengan seseorang? Mungkin Anda jadi nggak mau jauh darinya dan ingin tahu segala hal tentangnya. Jika orangtua pacar menyukaimu tentunya mereka selalu ingin tahu kabarmu. Saat Anda main ke rumahnya, orangtuanya juga nggak segan untuk mengajakmu untuk masak bareng atau sekadar nonton film bersama. Itu artinya mereka sudah nyaman denganmu dan merasa Anda sudah seperti keluarganya sendiri.

2. Memberimu hadiah

Foto: Ladiestory.id

Apakah orangtuanya memberi hadiah saat Anda berulang tahun? Jika iya, maka ini sudah tanda yang nyata kalau mereka benar-benar menyukaimu. Padahal, mereka nggak perlu sampai repot-repot mengirimkan hadiah karena mendapat ucapan selamat saja sudah bahagia banget rasanya. Saling memberi hadiah adalah tanda kalau orangtuanya senang anaknya berhubungan denganmu.

3. Selalu diundang dalam acara keluarga

Foto: Ladiestory.id

Ketika sepupu atau keponakan pacar berulang tahun, apakah Anda diundang untuk ikut serta? Pacarmu nggak akan mengundangmu ke pesta keluarganya jika dia tahu keluarganya nggak suka denganmu. Sebaliknya, jika keluarganya justru mengingkan kehadiranmu tentu saja ini jadi tanda yang jelas jika mereka nyaman denganmu dan nggak mau melewatkan acara tanpa Anda.

4. Tetap bersikap baik meski dibelakangmu

Foto: Ladiestory.id

Ketika sepupu atau keponakan pacar berulang tahun, apakah Anda diundang untuk ikut serta? Pacarmu nggak akan mengundangmu ke pesta keluarganya jika dia tahu keluarganya nggak suka denganmu. Sebaliknya, jika keluarga pacar mu justru ingin kehadiranmu tentu saja ini jadi tanda yang jelas jika mereka nyaman denganmu dan nggak mau melewatkan acara tanpa Anda.

5. Memberikan pelukan

Foto: Ladiestory.id

Pelukan adalah tanda kenyamanan. Jika ibunya selalu memeluk saat Anda datang ke rumahnya atau saat pamit pulang, maka ini artinya ia sudah nyaman dan merasa nggak ada jarak denganmu. Dari sini terlihat pula jika orangtua pacar sangat antusias saat Anda datang ke rumahnya. 

6. Membicarakan masa depan hubungan Anda dan pasangan

Foto: Ladiestory.id

Nggak semua orangtua mau membicarakan masa depan dengan pacar anaknya, apalagi jika hubungannya belum terlihat serius. Namun, jika orangtua pacar justru membahas tentang rencana pernikahan kalian, tentu saja ini artinya hubunganmu sudah mendapat lampu hijau, nih. Dengan demikian, itu artinya mereka merasa Anda adalah sosok yang tepat untuk menjadi pendamping anaknya kelak. 

7. Memberikan makanan kesukaan Anda

Foto: Ladiestory.id

Apakah orangtuanya mengetahui makanan kesukaanmu atau bahkan membelikannya untukmu? Jika iya, tentu ini berita gembira buatmu, Bela. Orangtua pacar benar-benar peduli denganmu dan selalu mengingat apa yang Anda suka atau nggak suka. Mereka rela membelanjakan uangnya hanya untukmu karena orangtuanya justru bahagia jika bisa memberikan sesuatu yang menjadi favoritmu.

Coba deh dicek, apakah diantara ketujuh tanda keluarga pacar menyukai kita ? Kalau engga, jangan berharap lebih ya