Celine Evangelista Ajarkan Soal Menghargai Perbedaan pada Anak

Jumat, 25 November 2022 | 16:00:00

Celine Evangelista Ajarkan Soal Menghargai Perbedaan Pada Anak

Celine Evangelista. (instagram.com/celine_evangelista)

Ladiestory.id - Sebagai seorang ibu, Celine Evangelista bertanggung jawab untuk mendidik anaknya, baik soal akademik maupun non-akademik. Salah satu hal yang ia ajarkan kepada anak adalah tentang menghargai perbedaan.

"Nggak apa-apa menjadi berbeda, itu indah," ucap Celine ke sang anak seperti pada video yang dibagikannya di Instagram, Kamis (24/11/2022). 

"Kita harus bisa menghargai satu sama lain," sambungnya.

Dalam video tersebut, Celine tampak menasihati putrinya, Eleeya Xaviera Sompie, yang berusia 10 tahun. Menurut Celine, setiap orang memiliki perbedaan. Akan tetapi, hal inilah yang membuat dunia menjadi lebih indah. Ia menuturkan kepada anaknya agar bisa menghargai perbedaan satu sama lain.

Celine Evangelista. (instagram.com/celine_evangelista)

Tak hanya menghargai, artis kelahiran Italia itu juga menasihati putrinya untuk tidak membeda-bedakan seseorang berdasarkan agama. Pasalnya, keimanan adalah urusan setiap orang dengan Tuhan mereka. 

"Tidak boleh melihat keimanan pribadi seseorang itu. Karena keimanan orang itu, urusan dia dengan yang di atas sama Tuhan. Bukan urusan kita. Kita di dunia ini harus saling mencintai, saling menghargai, saling melengkapi," tutur Celine.

"Nggak boleh saling membeda-bedakan. Karena kita semua manusia, kita semua sama," pungkasnya.

Celine Evangelista sendiri merupakan ibu tunggal dari empat orang anak. Anak kandung pertamanya dari pernikahan dengan Dirly Idol adalah Eleeya, yang menurut Celine sudah mulai kritis dan banyak bertanya.

"Beginilah ketika anak mulai kritis dan mulai banyak bertanya.. yg punya anak seumuran anaku,kita harus banyak sabar ya ibu2.. menjelaskan baik2 dan tenang ke anak biar tetep harmonis," ujar Celine Evangelista di kolom keterangan.

Seperti diketahui, Celine Evangelista pernah menikah sebanyak dua kali. Ia bercerai dari Dirly Idol pada 2013 dan berpisah dari Stefan William pada 2021.

s