Celine Evangelista Tak Segan Cium Marshel Widianto di Depan Publik

Selasa, 18 Oktober 2022 | 18:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Celine Evangelista Tak Segan Cium Marshel Widianto Di Depan Publik

Marshel Widianto dan Celine Evangelista. (instagram.com/marshel_widianto)

Ladiestory.id - Akhir-akhir ini, hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto menjadi topik perbincangan hangat publik. Hal ini karena banyak publik tidak percaya akan kedekatan mereka berdua yang saling memiliki ketertarikan satu sama lain. 

Tentunya, hal tersebut didasari dengan penampilan fisik Marshel yang dianggap tidak sebanding untuk memenangkan hati seorang Celine Evangelista. Walaupun demikian, Celine Evangelista tidak peduli dengan hal tersebut. 

Tidak hanya itu, keduanya bahkan dipercaya untuk menjadi pembaca nominasi pada ajang penghargaan. Di sana, mereka berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam membawakan acara. 

Selain itu, Celine juga diketahui secara terang-terangan mengaku tidak masalah dengan penampilan fisik seorang Marshel Widianto. Celine mengungkapkan, jika Marshel merupakan sosok kriteria pria idamannya. 

Marshel Widianto dan Celine Evangelista. (Instagram.com/lambegosiip)

"Kamu enggak usah ganteng-ganteng kalau kayak gitu kamu tetap kayak gini aja enggak apa-apa. Kamu tetep masuk kriteria aku," ujar Celine Evangelista dilansir potongan video yang di-posting oleh akun @lambegosiip.

Mendengar perkataan dari Celine Evangelista, Marshel kembali menyinggung perkataan masyarakat yang tak percaya bahwa Celine menyukainya dengan tulus.

"Iya tapi mereka enggak ada yang percaya kalau kamu suka sama aku," ujar Marshel.

"Kenapa mereka enggak percaya?" tanya Celine Evangelista.

Usai Celine menjawab seperti itu, Marshel lantas memancing Celine seraya membuktikan perkataannya di depan orang-orang. 

"Tunjukin dong," ujar Marshel. Lantas saja, Celine bergegas mencium pipi Marshel sembari tersenyum. 

"Masa ada kayak gini," tutur Celine yang langsung mendaratkan ciuman di pipi Marshel. 

Sontak, Marshel yang kala itu menggunakan jas berwarna pink langsung terkejut ketika mendapatkan kecupan di pipi. Ia bahkan sampai terlihat membuka mulutnya saking terkejutnya atas aksi Celine.