Celine Evangelista Ungkap Mantan Suami yang Tak Nafkahi Anak

Jumat, 6 Januari 2023 | 16:30:00

Celine Evangelista Ungkap Mantan Suami Yang Tak Nafkahi Anak

Celine Evangelista. (instagram.com/celine_evangelista)

Ladiestory.id  Celine Evangelista membongkar hubungannya dengan mantan suami. Dia mengaku bahwa mantan suami pertamanya alias Dirly Idol tak pernah memberikan nafkah untuk anak. 

Hal tersebut ia ungkapkan dalam acara televisi yang dipandu oleh Rian Ibram dan Dewi Perssik. Menurut pernyaan Celine, hanya Stefan William yang selama ini mengirimkan uang untuk dua anak mereka.

"Kalau yang pertama nggak pernah (beri nafkah)," kata Celine Evangelista, dikutip dari akun Instagram @insta_julid.

Meski harus berjuang sendirian dalam menghidupi anak-anaknya, Celine tidak mau menuntut nafkah dari mantan suami. Dia merasa mampu menghasilkan uang sendiri hasil jerih payahnya.

Celine Evangelista. (Instagram.com/Insta_julid)

"Nggak mau (minta nafkah), ngapain?" tambah ibu 4 anak itu.

"Gini, itu emang kewajiban kalau dia bisa, kalau dia nggak bisa, ya, nggak apa-apa, kan, kita masih diberi kemampuan dari Tuhan untuk memenuhi semuanya. Tuhan ngasih segala sesuatu nggak mungkin nggak dikasih solusinya," sambungnya.

Celine sendiri menegaskan bahwa dirinya tak pernah membatasi komunikasi antara mantan suami dan anak. Dia pun memberikan kebebasan kepada Dirly Idol dan Stefan William jika mereka mau bertemu dengan anaknya. 

"Aku nggak pernah menutup komunikasi. Aku nggak pernah marah sama dia, yang penting bisa menjadi partner yang baik bagi anak-anak, maunya aku seperti itu. Cuma mungkin dari dianya belum bisa seperti itu," papar Celine.

Sebagaimana diketahui, Celine Evangelista pernah menikah dengan Dirly Dave atau yang dikenal dengan Dirly Idol pada 2011. Dari pernikahan itu, Celine dan Dirly dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleeya Xaviera Sompie. Namun, rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian setelah dua tahun berjalan.

Kemudian, Celine juga pernah dipersunting oleh artis Stefan William pada 2016. Mereka mempunyai dua anak berjenis kelamin laki-laki sebelum akhirnya bercerai.