CEO Ruangguru Belva Devara dan Sabrina Anggraini Menikah, Jokowi dan Anies Jadi Saksi

Sabtu, 5 Maret 2022 | 15:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Ceo Ruangguru Belva Devara Dan Sabrina Anggraini Menikah, Jokowi Dan Anies Jadi Saksi

Pernikahan Belva dan Sabrina (Instagram.com/belvadevara)

Ladiestory.id - Publik pernah menaruh perhatian terhadap kisah asmara Belva Devara dan Sabrina. Mereka menganggap jika hubungan yang dijalani oleh CEO Ruangguru dan Puteri Indonesia Riau 2019 tersebut adalah hubungan yang serasi sebab sama-sama pintar dan berprestasi. Pada hari ini, Sabtu (5/3/2022) mereka berdua telah resmi menjadi pasangan suami istri. 

Pasangan tersebut pada akhirnya resmi mengikat janji suci usai lamaran yang terjadi sempat viral di dunia maya. Pukul 08.30 tadi pagi, keduanya melangsungkan pernikahan mereka dengan siaran live yang dilakukan di akun YouTube Sabrina.

Ciputra Artpreneur Jakarta menjadi pilihan mereka dalam menggelar acara. Bahkan, Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Anies Baswedan turut serta menjadi saksi dalam acara tersebut.  

Pernikahan Belva dan Sabrina (Instagram.com/belvadevara)

Semenjak sang CEO mengenalkan kekasihnya di 2021, hubungan antara Belva dan Sabrina menjadi sorotan publik. Pada waktu  itu, momen lamaran yang dilakukan Belva terhadap Sabrina berhasil membuat baper warganet. 

Pria lulusan Universitas Harvard dan Stanford itu sebelumnya pernah menjawab sejumlah pertanyaan yang sepertinya kerap diajukan di kolom komentar. Lantas ia menceritakan awal mereka bisa dekat. Ternyata, dua tahun lalu Belva menembak Sabrina ketika sedang di Tokyo. Ternyata Belva mendekati Sabrina ketika ia dan teman-temannya sedang jalan-jalan. 

"Ceritanya dulu @sabrinaanggraini lagi jalan2 ke Tokyo sama temen2nya, lalu gw nekat nyamperin aja. Kalau waktu itu ga pergi, kayanya ceritanya ga akan sampai saat ini," jelasnya.

Lamaran dengan penuh kejutan menjadi pilihan pria yang terpilih sebagai 30 pengusaha muda paling berpengaruh di Asia oleh Forbes Magazine kala itu. Sabrina mengatakan jika pada awalnya ia tidak tahu jika akan dilamar oleh sang kekasih. Yang ia tahu, ia dan Belva hanya akan melakukan pemotretan di Killian Court tepat di depan MIT Dome.