CEO YG Entertainment Ungkap Rencana Comeback BABYMONSTER dan Ahyeon

Rabu, 3 Januari 2024 | 16:34:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ceo Yg Entertainment Ungkap Rencana Comeback Babymonster Dan Ahyeon

Ahyeon. (Instagram.com/ahyeon__babymonster)

Ladiestory.id - CEO dan pendiri YG Entertainment, Yang Hyun-suk, baru-baru ini membeberkan terkait rencana comeback BABYMONSTER pada tahun 2024 ini. 

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube BABYMONSTER pada Minggu (31/12/2023), sang CEO menjelaskan terkait peran besarnya dalam membentuk BABYMONSTER dibandingkan dalam girl group lain di YG Entertainment, seperti BLACKPINK dan 2NE1.

Yang Hyun-Suk mengatakan bahwa BABYMONSTER akan segera merilis lagu yang berjudul “Stuck In The Middle” pada awal Februari 2024 ini. Ia pun mengaku belum bisa memastikan apakan Ahyeon akan ikut comeback bersama enam member lainnya dalam perilisan lagu baru tersebut.

"Ahyeon sudah berhenti training selama beberapa bulan dengan alasan kesehatan. Debut BABYMONSTER harus dilakukan (tahun 2023). Mereka harus debut di 27 November (lalu) dengan enam member. Masih belum pasti apakah Ahyeon akan bergabung (pada comeback nanti). Jadi, aku akan memberitahukan kepada kalian pada saat waktunya," ujar Yang Hyun-suk dalam video yang diunggah ke kanal YouTube BABYMONSTER, Minggu (31/12/2023).

Yang Hyun-suk. (YouTube.com/BABYMONSTER)

 

Terkait lagu kedua BABYMONSTER yang berjudul “Stuck In The Middle”, Yang Hyun-suk menyebut bahwa lagu tersebut memiliki nuansa lebih fresh dan bahkan belum ada artis YG Entertainment lainnya yang merilis lagu dengan nuansa serupa.

"Lagu ini bukan track hip-hop, sangat baru bagiku sampai aku penasaran apakah YG pernah merilis lagu seperti ini. Rasanya sangat baru bagiku juga. Jika aku memberikan opini pribadiku tentang hal ini, setiap kali aku mendengar lagu ini aku menutup mataku, rasanya seperti berada di luar angkasa dengan nol gravitasi," ungkap Yang Hyun-suk.

Sebagai informasi, BABYMONSTER resmi debut secara perdana dengan merilis sebuah single bertajuk “Batter Up” pada Senin (27/11/2023) lalu. BABYMONSTER resmi debut dengan enam personel, yakni Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora, dan Chiquita.