Cerai dari Venna Melinda, Ferry Irawan Ngaku Sudah Punya Pacar Baru

Rabu, 20 September 2023 | 15:10:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Cerai Dari Venna Melinda, Ferry Irawan Ngaku Sudah Punya Pacar Baru

Ferry Irawan. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Ferry Irawan mengaku sudah memiliki pacar baru usai resmi bercerai dari Venna Melinda. Ia pun tak menampik soal keberadaan pacar barunya yang disebut berinisial F.

"(Mencari pasangan lagi) insyaallah. (Sudah ada pacar) insyaallah," kata Ferry Irawan, di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Rabu (20/9/2023).

Ferry Irawan mengatakan bahwa ia tidak boleh menyanggah bahwa ia sudah memiliki pacar baru. Ia pun minta didoakan soal jodoh.

"Kalau saya bilang enggak ada, enggak boleh, karena kan apa pun itu semua Allah yang menentukan, Allah yang berkehendak," kata Ferry Irawan.

"Kalau saya bilang enggak, berarti saya menyalahi qadarullah. Pokoknya doain saja dan saya selalu minta doa dari mami," lanjutnya.

Ferry Irawan. (Special)

 

Dalam kesempatan yang sama, Haryati, ibunda Ferry Irawan pun menanggapi pernyataan anaknya tersebut. Sang ibu mengatakan bahwa ia memasrahkan persoalan jodoh Ferry Irawan di tangan Tuhan.

"Ya, itu semua jodoh di tangan Allah ya. Kita enggak tahu entah besok, lusa, tiba-tiba, nah itu enggak tahu. Itu rahasia Allah," kata Haryati, ibunda Ferry Irawan.

Ferry Irawan mengaku bahwa ia percaya bahwa dirinya pasti akan dipertemukan dengan jodohnya di waktu yang tepat.

"Jodoh, maut, rezeki janjinya Allah. Tidak ada bergeser sedetik pun. Kalau sudah datang waktunya pasti akan datang pada kita, dan sesuatu yang bukan milik kita tidak akan pernah menjadi milik kita," ucap Ferry Irawan.

Sebagai informasi, Ferry Irawan telah resmi bercerai dari Venna Melinda pada 3 Agustus 2023 lalu usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan menjatuhi putusan perceraian keduanya. Tak hanya itu, Ferry Irawan juga telah menjalani hukuman penjara selama tujuh bulan atas kasus KDRT yang dilakukannya terhadap Ferry Irawan.