Cerita Eza Gionino Berseteru dengan Sang Ibunda Hingga Pergi Dari Rumah

Jumat, 3 November 2023 | 17:40:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Cerita Eza Gionino Berseteru Dengan Sang Ibunda Hingga Pergi Dari Rumah

Eza Gionino. (Instagram/ezagio)

Ladiestory.id - Eza Gionino baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube SonFai Family. Dalam perbincangannya, Eza pun menceritakan masa kelam dalam hidupnya yang berseteru dengan ibundanya sendiri.

Eza Gionino membuka kisah lama perseteruan dengan ibunya, Ruch Gaya, saat memutuskan menikah dengan Meiza Aulia Coritha di tahun 2018. Sang pesinetron membenarkan bahwa memang dirinya yang memilih pergi dari rumah.

"Gue yang memilih pergi dari rumah," ungkap Eza Gionino, dalam konten YouTube SonFai Family yang dilansir pada Jumat (3/11/2023).

Eza Gionino juga membenarkan bahwa pernikahan dengan Meiza Aulia Coritha memang tidak atas restu sang ibu. Namun untuk urusan pergi dari rumah, Eza melakukannya karena alasan lain.

"2018, gue dikasih dua pilihan sama nyokap. Nikah dengan pilihan mama, honor dibagi dua atau pergi dari sini?" kata Eza Gionino.

Eza Gionino dalam konten YouTube SonFai Family. (YouTube/SonFai Family)

Eza Gionino saat itu marah bukan karena tidak direstui menikah dengan perempuan pilihannya. Dia merasa cuma dijadikan mesin penghasil uang oleh ibunya sendiri.

"Kok gue kayak bukan dianggep seperti anak ya? Kok gue dianggep seperti mesin ATM ya?" kata Eza Gionino.

Alasan itu lah yang kemudian membuat Eza Gionino mantap melangkahkan kaki keluar dari rumah sang ibu.

"Gue keluar cuma bawa baju sama mobil yang sampai sekarang gue pakai itu," ucap Eza Gionino.

Usai memutuskan pergi dari rumah, Eza Gionino menyebut ibunda serta kakak-kakak tirinya sama sekali tidak mencari dan menghubungi dirinya. Eza pun merasa dirinya sengaja dipisahkan dengan ibundanya.

"Nggak ada, diam aja (nyokap nggak nelfon). Dan dua orang kakak tiri gua juga nggak ada tuh nggak ada nelfon gua. Sekarang gini, misalnya ya yang namanya kakak kalau tahu adiknya ada masalah sama orang tua, didekatkan, bukan malah dijauhkan. Nah kalau dijauhkan berarti ada apa nih? Ini menurut gua ya, gua nggak nge-judge kalian. Kenapa gua dipisahkan dari nyokap gua? Gua dijauhkan," paparnya.

Keluarga Eza Gionino. (Instagram/ezagio)

Belum diketahui oleh Eza Gionino sampai hari ini, ke mana uang hasil syutingnya yang dipakai sang ibu. Eza cuma bisa menduga bahwa uang itu dipakai untuk menghidupi saudara-saudara tirinya.

"Mungkin buat biayain anak-anaknya. Kan gue tiri, yang dari bokap gue itu gue doang," ujar Eza Gionino.

"Soalnya logikanya, kalau buat nyokap, mau ada pengeluaran apa lagi? Nyokap itu udah 67, jadi ya, seberapa besar sih pengeluarannya?" katanya lagi.

Hubungan Eza Gionino dengan sang ibu pun belum ada tanda-tanda membaik sampai hari ini. Hanya saja, Eza bisa membuktikan ke ibunya bahwa rumah tangga yang dibina dengan Meiza Aulia Coritha masih harmonis sampai sekarang.