Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | CERITA PASANGAN HOLLYWOOD YANG MENIKAH SEBELUM USIA 25 TAHUN

Cerita Pasangan Hollywood yang Menikah Sebelum Usia 25 Tahun

LS Lifestyle
Rabu, 28 April 2021 | 08:28:19
Durasi baca: 3 menit, 18 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Cerita Pasangan Hollywood yang Menikah Sebelum Usia 25 Tahun

“Age is just a number…” rasanya tepat untuk menjawab pertanyaan kenapa banyak pasangan memilih menikah di usia muda. Banyak yang bilang, usia juga bukan ukuran kedewasaan seseorang. So, ada yang sangat siap menikah di usia muda dan menjalin hubungan sampai tua, dan sebaliknya, mereka yang memiliki umur ‘cukup’ pun tak selalu mulus perjalanan cintanya.

Begitu juga dengan seleb Hollywood yang mendunia di bawah ini. Mulai dari aktor, penyanyi, hingga kaum sosialita, ada saja yang memutuskan menikah di usia muda. Baik di awal 20an bahkan di usia belasan! Siapa saja mereka dan apa cerita dibalik pernikahan usia mudanya? Yuk simak bersama.

 

Baca juga: Catat! Ini 5 Bulan yang Baik Untuk Menikah Berdasarkan Penanggalan Jawa

Avril Lavigne dan Deryck Whibley

Pada tahun 2006, Avril Lavigne, penyanyi solo perempuan yang sedang naik daun dengan lagu berjudul Complicated, menikah dengan vokalis Sum 41, Deryck Whibley. Saat itu Avril masih berusia 21 tahun dan Deryck 26 tahun. Mereka berdua dijuluki “the most emo couple” karena kedua merupakan musisi dari genre music tersebut. Namun sayangnya, pernikahan ini hanya bertahan selama 4 tahun sebelum akhirnya mereka berpisah pada 2010.

 

Taylor Hanson dan Natalie Anne Bryant

Meski banyak pasangan Hollywood yang menikah di usia muda dan berujung cerai, pasangan ini adalah salah satu yang masih bertahan sampai sekarang. Di tahun 2002, Taylor Hanson yang masih berusia 18 tahun menikahi kekasihnya yang kini telah jadi Ibu dari 7 anak mereka. 

Baca juga: Pengen Punya Pasangan? Ikuti 7 Cara Ampuh Agar Menjadi Pria Idaman Wanita


 

Megan Fox dan Brian Austin Green

Megan menikah dengan Brian pada tahun 2010, saat dirinya masih berusia 24 tahun. Pada tahun 2015 nampaknya masalah besar menimpa pasangan ini, sampai Megan mengajukan cerai. Untungnya pasangan yang telah dikaruniai 3 anak laki-laki ini dapat menyelesaikan masalah rumah tangga mereka dan membatalkan perceraian. Sayangnya, pada 2019 mereka kembali berpisah dan resmi bercerai di tahun 2020. Saat ini, Megan sedang dekat dengan rapper asal Amerika Serikat, Machine Gun Kelly.

 

Kim Kardashian dan Damon Thomas

Damon Thomas adalah seorang produser musik yang menikahi Kim saat bintang reality show ini masih berusia 19 tahun. Keduanya bersama selama tiga tahun dan bercerai di tahun 2003. Cerita tentang pernikahan pertama Kim ini banyak dilupakan sejak pernikahan Kim lainnya, yaitu dengan Kris Humphries yang hanya berlangsung selama 72 hari jadi perhatian publik.

Baca juga: Berniat Menikah? Ketahui 6 Tujuan Menikah dalam Islam

 

Justin Bieber & Hailey Baldwin

Saat memutuskan untuk menikah di tahun 2018, Justin Bieber masih berusia 24 tahun dan Hailey Baldwin 2 tahun di bawahnya. Meski sebelumnya telah berpacaran untuk waktu yang cukup lama, Hailey mengaku bahwa menikah di usia muda adalah hal yang menakutkan. Namun di sisi lain, keduanya juga mengatakan bahwa bagian terbaik dari pernikahan mereka adalah dapat menghabiskan waktu sebanyak-banyaknya bersama orang yang benar-benar dicintai. Keduanya juga terlihat semakin mesra setelah dua tahun menikah.

 

Menikah Usia Muda, Yes or Not?

Kalau kamu punya rencana, atau justru sedang dalam proses menuju pernikahan di usia muda, gak perlu over thinking dengan fakta dari ulasan di atas –bahwa banyak seleb yang bercerai setelah memutuskan menikah di usia muda. Karena pada akhirnya kita semua sepakat bahwa usia muda bukan satu-satunya penyebab pernikahan berakhir. Banyak kisah suksesnya juga, kok! 

Baca juga: Kumpulan Tebak-tebakan yang Romantis Untuk Memikat Pasangan

Asalkan sebuah pernikahan dilakukan berlandaskan rasa cinta yang tulus, kesadaran tinggi, dan kemampuan untuk bertanggung jawab, kamu dan pasangan pasti bisa menentukan sendiri nasib pernikahan kalian dengan sebaik-baiknya, meski di usia muda. Setuju kan?

 

Inspirasi Cincin Tunangan Terbaik

Oh ya, setuju juga kan kalau mau cari diamond engagement ring atau cincin tunangan berlian terbaik, tempatnya adalah Frank &co. yang telah berkarya selama 25 tahun dalam menyediakan cincin berlian wanita dan perhiasan lainnya yang bisa kamu pilih sebagai cincin kawin atau hadiah ulang tahun untuk orang terdekat?

Ada banyak pilihan cincin, kalung, anting, dan liontin serta kalung dengan berbagai desain menarik yang timeless dan unik. Untuk cincin berlian wanita, tersedia dengan berbagai ukuran dan setting berlian dalam gaya klasik maupun modern. Karena prosesi bertukar diamond engagement ring atau cincin tunangan berlian di acara lamaran adalah momen yang sakral dan penting, pastikan kamu memilih cincin yang paling sempurna.

Tidak hanya berfokus pada cincin tunangan dan pernikahan, Frank & co. juga menyediakan berbagai jenis ladies ring dan perhiasan lainnya yang bisa kamu koleksi atau berikan sebagai hadiah ulang tahun pernikahan pada pasangan.

Baca juga: Tebak Tebakan Gombal yang Seru Untuk Menghibur Pasangan

cincin tunangan berlian cincin berlian wanita diamond engagement ring hadiah ulang tahun

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle