6 Zodiak Cewek Paling Cuek dan Jutek, Hati-hati Saat Mendekati Mereka

Selasa, 7 September 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

6 Zodiak Cewek Paling Cuek Dan Jutek, Hati-Hati Saat Mendekati Mereka

Foto: soompi

Bagi sebagian pria mendekati cewek cuek dan jutek adalah sebuah tantangan tersendiri. Mereka tertarik dengan sifat cuek dan masa bodoh si cewek jutek.

Bila mereka bila berhasil mendapatkan hatinya seperti sebuah kemenangan terbesar dalam hidupnya. Tapi ada juga pria yang justru menganggap cewek cuek dan jutek itu adalah seseorang yang menyebalkan, dan tidak berani untuk mengejarnya.  

Bicara soal sifat wanita yang cuek dan jutek, sebenarnya itu termasuk dalam impulsif atau tidak direncanakan. Itu artinya karena memang pembawaannya, salah satunya bisa dipengaruhi dengan zodiaknya. Lalu apa saja zodiak paling cuek dan jutek? Yuk simak di bawah ini.

Zodiak Paling Cuek dan Jutek 

Inilah cewek dengan zodiak paling cuek dan jutek.

1. Zodiak Leo

Foto: soompi

Salah satu zodiak paling jutek dan cuek leo. Cewek dengan zodiak leo cenderung tidak suka basa basi, terlebih lagi saat ia berhadapan dengan orang yang tidak dikenalnya. 

Dalam urusan asmara, cewek leo dikenal sebagai zodiak yang loyal. Meski didekati banyak pria tapi ia tidak mudah berpindah ke lain hati. Ia juga selalu bisa menjaga perasaan pasangannya untuk mempertahankan hubungannya. 

2. Zodiak Aries

Zodiak Cewek Paling Cuek dan Jutek
Foto: soompi

Cewek aries biasanya memiliki sifat yang apa adanya dan jujur. Para pemilik aries disebut sebagai pribadi yang tidak suka menutup-nutupi kebenaran dan fakta sebenarnya meskipun itu menyakitkan banget.

Tak heran juga bila cewek aries suka mengeluarkan kata-kata pedas tanpa sadar. Hal tersebut yang membuat cewek aries terkenal jutek bahkan galak.

Tapi sebenarnya bila berpacaran dengan cewek aries komunikasi dengannya akan selalu berjalan lancar. Ia tidak akan menyembunyikan apapun dari pasangannya, walaupun hal itu sangat menyakitkan.

3. Zodiak Taurus

Zodiak Cewek Paling Cuek dan Jutek
Foto: soompi

Zodiak paling cuek dan jutek selanjutnya adalah zodiak Taurus. Mereka benar-benar tidak peduli, tapi justru hal itu yang membuat diri mereka berhasil. Sikap cuek dan juteknya seringkali berasal dari fakta bahwa mereka memang orang-orang yang tidak pedulian.

4. Zodiak Sagitarius

Zodiak Cewek Paling Cuek dan Jutek
Foto: soompi

Zodiak sagitarius membutuhkan waktu lama untuk menyadari bahwa mereka melakukan hal-hal yang tidak sensitif. Cewek sagitarius seringkali melakukan hal yang konyol, memalukan, bahkan tidak masuk akal, dan membuat semua orang disekitarnya merasa canggung.

5. Zodiak Pisces

Zodiak Cewek Paling Cuek dan Jutek
Foto: soompi

Cewek dengan zodiak pisces yang biasanya cerewet dan sensitif terkadang bisa begitu mengasihani dirinya sendiri, sehingga mereka akan mengatakan atau melakukan apapun untuk mendapatkan perhatian.

Hal seperti ini bisa juga memunculkan perilakunya yang paling cuek dan jutek mereka, dengan mengatakan atau berbuat sesuatu yang sangat jahat.

6. Zodiak Scorpio

Zodiak Cewek Paling Cuek dan Jutek
Foto: soompi

Seorang cewek zodiak scorpio sangat blak-blakan. Ia tidak suka menyembunyikan apa yang ada di pikirannya. Ia akan selalu berani mengungkapkannya. Inilah yang kadang membuat cewek scorpio di cap galak dan jutek oleh kebanyakan orang. 

Tapi, bila cewek Scorpio telah menemukan orang yang tepat untuk melabuhkan hatinya maka ia biasanya bersikap seperti cewek kebanyakan. Ia akan berubah menjadi pribadi yang manja dengan pasangannya. Kadang ia juga jadi seorang yang sangat cemburuan. 

Nah, itulah 6 zodiak paling cuek dan jutek. Adakah zodiak kamu, Ladies?