Cha Eun Woo ASTRO Dapat Proyek Drama Baru “A Good Day to be a Dog”

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:00:00

Cha Eun Woo Astro Dapat Proyek Drama Baru “A Good Day To Be A Dog”

Cha Eun Woo. (Special)

Ladiestory.id - Aktor tampan, Cha Eun Woo mendapat tawaran Drama Korea terbaru "A Good Day to be a Dog". Mengutip TV Daily, pada (16/08/2022) dilaporkan bahwa Cha Eun Woo mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

A Good Day to be a Dog. (Special)

Sumber laporan tersebut dari agensi Cha Eun Woo, Fantagio. Proyek drama mendatang ini sedang ditinjau dan belum ada keputusan.

Drama yang diangkat dari webtoon ini mengambil genre romansa. Drama ini menceritakan seorang perempuan berkeinginan mengubah kutukan yang telah diturunkan dari generasi ke generasi. Kutukan tersebut mengubahnya menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang laki-laki. Kutukan tersebut juga terjadi setiap hari saat fajar.

Cha Eun Woo akan berperan sebagai Jin Seo Won, seorang laki-laki yang takut pada anjing karena insiden di masa lalunya. Dia bahkan tidak dapat mengingat kejadian pahit tersebut.

Selain Drama ini, pada (03/08/2022) Cha Eun Woo juga mendapat tawaran drama fantasi romantis baru. Drama tersebut berjudul "This Relationship is Uncontrollable" yang sedang ditinjau tawarannya.

"This Relationship is Uncontrollable" merupakan drama tentang romansa tak terkendali yang terjadi pada seorang perempuan saat dirinya menerima teks terlarang. Teks tersebut ditemukan setelah 300 tahun lalu. Terdapat seorang laki-laki yang juga menjadi korban teks terlangan tersebut.

Menariknya, dalam drama ini juga ditulis oleh penulis naskah Noh Ji Seol. Dia juga menulis naskah pada drama-drama sebelumnya seperti "The Scent of a Women" dan "100 Days My Prince". Nantinya, drama tersebut akan dipimpin oleh sutradara Nam Ki Hoon yang juga pernah menjadi sutradara dalam drama "Oh My Baby".

Jika Cha Eun Woo menerima tawaran perannya tersebut, dia akan berperan sebagai Jang Shin Yoo, seorang pengacara sekaligus penasihat hukum di kota Onjoo. Jang Shin Yoo memiliki paras yang tampan dan cara bicaranya yang terkesan dingin.

Dia merupakan sosok yang populer. Namun, secara tak terduga, Shin Yoo mengalami kutukan yang menakutkan. Kejadian tersebut membuatnya masuk dalam generasi ke generasi sejak dinasti Joseon.

Cha Eun Woo sebelumnya telah membintangi banyak proyek drama Korea. Banyak drama yang sukses berkat aktingnya sebagai pemeran utama. Drama Cha Eun Wo yang menjadi hits seperti "My ID is Gangnam Beauty", "Rookie Historian Goo Hae Ryung", dan "True Beauty". Selain itu, Cha Eun Woo juga telah menyelesaikan syuting drama terbarunya "Island".

Nantikan perbaruan lebih lanjut tentang proyek-proyek drama Cha Eun Woo mendatang berikunya!

s