Rayakan Ultah ke-31, Charlie Puth Pamer Foto Bersama Pacar

Sabtu, 3 Desember 2022 | 15:04:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rayakan Ultah Ke-31, Charlie Puth Pamer Foto Bersama Pacar

Unggahan Charlie Puth. (instagram.com/charlieputh)

Ladiestory.id - Penyanyi Charlie Puth akhirnya mengungkap sosok sang pacar, yang diketahui bernama Brooke Sansone. Pelantun “Left and Right” tersebut memperlihatkan wajah sang pacar lewat unggahan Instagram tepat pada ulang tahunnya yang ke-31, Jumat (2/12/2022).

Unggahan tersebut memperlihatkan keduanya tengah bersanding mesra sambil mengulas senyum ke arah kamera. Dalam keterangannya, Charlie Puth menyematkan lirik lagu dan pesan ulang tahun untuk dirinya.

Ohhhhh I'm NOT a loser…'cause I didn't lose her!!! (Happy birthday to me.)," tulis Charlie Puth.

Unggahan Charlie Puth. (instagram.com/charlieputh)

Unggahan Charlie Puth ini pun dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memberi ucapan selamat pada sang penyanyi.

“Wow! Selamat ulang tahun!” tulis Patrick Schwarzenegger.

“Selamat ulang tahun!!!” tutur Courtney Cox.

“Aku menangis karena Charlie bukan milikku. Aku juga menangis karena dia (Charlie Puth) bahagia,” ujar @anvesha_khillar.

Sebelumnya, Charlie Puth sempat mengaku bahwa ia tengah menjalin hubungan asmara saat hadir di acara “The Howard Stern Show” pada Oktober lalu. Menurut pengakuannya, ia telah mengenal sang kekasih sejak kecil.

“Dia adalah seseorang yang tumbuh bersamaku. Dia selalu baik kepadaku.dan aku berasumsi bahwa ketika masa-masa sulit di masa depan dia akan ada untukku karena apa artinya hidup tanpa lembah dan puncak,” kata Charlie Puth.

"Sejujurnya, aku sangat takut pada orang-orang sekarang, seperti aku tidak bisa berjalan kemana-mana karena alasan apapun, dan kupikir semakin banyak hal itu terjadi semakin aku ingin kembali ke seseorang yang sudah lama kukenal," lanjut Charlie Puth.