Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal Gelar Lamaran, Usung Adat Jawa

Senin, 24 Oktober 2022 | 15:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Chelsea Islan Dan Rob Clinton Kardinal Gelar Lamaran, Usung Adat Jawa

Chelsea Islan. (instagram/robclintonkardinal)

Ladiestory.id - Pasangan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal dikabarkan telah menggelar acara lamaran hari ini, Senin (24/10/2022). Hal ini diketahui dari sejumlah unggahan anggota keluarga dan kerabat, salah satunya politikus Abraham Sridjaja.

Lewat akun Instagram miliknya, sang politikus mengunggah foto bersama Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal. Mereka tampil dalam balutan pakaian adat Jawa. 

Happy engagement @robclintonkardinal and @chelseaislan,” tulis Abraham Sridjaja sambil menandai akun Instagram Chelsea Islan dan Rob Clinton.

Chelsea Islan lamaran. (instagram.com/abrahamsrijaya)

Dalam sejumlah foto yang tersebar di media sosial, Chelsea Islan mengenakan kebaya bernuansa cream yang disempurnakan dengan natural. Sedangkan, Rob Clinton memakai beskap dan blangkon berwarna senada.

Meski kental dengan adat Jawa, rupanya momen acara lamaran tersebut terselip nuansa adat Batak. Hal ini terlihat saat Chelsea Islan dan Rob Clinton diselimuti kain ulos bernuansa silver dan ungu.

Chelsea Islan lamaran. (instagram.com/tiffnursalim)

Sebelumnya, kabar lamaran Chelsea Islan telah berembus sejak ibunda Rob Clinton, Lisa Robert Kardinal, mengunggah Instagram Story. Dirinya mengenakan kebaya merah, sedangkan ayah Rob Clinton memakai beskap Jawa abu-abu.

Lisa Robert Kardinal. (instagram.com/elizabethkardinal)

Sementara itu, Chelsea Islan telah dilamar Rob Clinton di Bali pada 24 Oktober 2021 lalu. Rob Clinton melamar Chelsea Islan tepat pada hari jadi mereka yang ke-1000.

Kedekatan pasangan itu sudah terjalin sejak 2019. Namun, mereka baru mengumbar momen kebersamaan di media sosial sejak 2020.