Digelar secara Tertutup, Chelsea Islan dan Rob Clinton Resmi Menikah

Kamis, 8 Desember 2022 | 14:09:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Digelar Secara Tertutup, Chelsea Islan Dan Rob Clinton Resmi Menikah

Rob Clinton dan Chelsea Islan. (instagram.com/robclintonkardinal)

Ladiestory.id - Pasangan Chelsea Islan dan Rob Clinton telah meresmikan hubungan mereka ke jenjang pelaminan hari ini, Kamis (8/12/2022). Pernikahan pasangan ini digelar secara tertutup di Gereja Katedral, Jakarta.

Pernikahan tersebut hanya dihadiri sejumlah teman dan kerabat. Salah satu teman dekat Chelsea dan Rob Clinton, Sean Galael, pun memberikan bocoran foto.

"Hari besar untuk Rob Clinton," tulis Sean Gelael di Instagram, Kamis (8/12/2022).

Unggahan Sean Gelael. (Instagram/gelaelized)

Selain Sean, kekasih Erina Karlina, Darrel Jowono alias Darejow juga membagikan video pernikahan Rob Clinton dan Chelsea Islan. Dalam video tersebut, bintang sitkom “Tetangga Masa Gitu?” itu tampil anggun dengan gaun putih panjang dan tudung.

Sementara, Rob Clinton tampak gagah dalam balutan jas cokelat. Keduanya saling berhadapan dan sambil tersenyum penuh kebahagiaan.

Pernikahan Rob Clinton dan Chelsea Islan. (instagram.com/darejow)

"Pasangan kalian diharapkan jadi sumber kebahagiaan, bisa menjadi satu, sepikir dan seterusnya. May you kiss the bride," kata host.

Pasangan pengantin itu mendapat sambutan riuh dari tamu undangan usai berciuman. Keduanya lantas berpelukan dengan diiringi tepuk tangan kebahagiaan dari para tamu.

Sementara itu, Chelsea Islan sempat menjalani prosesi adat siraman pada Rabu (7/12/2022) kemarin. Dalam acara itu, Chelsea tampak memesona mengenakan kebaya ungu dan dirias ala adat Jawa. Sejumlah kerabat pun hadir untuk melepas masa lajang sang aktris.

Chelsea Islan Jalani Prosesi Siraman. (instagram.com/thebridestory)

Chelsea Islan dan Rob Clinton diketahui telah melangsungkan lamaran pada 24 Oktober lalu. Acara lamaran yang digelar di sebuah hotel di Jakarta itu kental dengan nuansa adat Jawa.