Chicco Jerikho Foto Bareng Kim Sejeong, Komentar Putri Marino Jadi Sorotan

Senin, 10 Oktober 2022 | 09:30:00

Chicco Jerikho Foto Bareng Kim Sejeong, Komentar Putri Marino Jadi Sorotan

Chicco Jerikho dan Kim Sejeong (Instagram.com/clean_0828)

Ladiestory.id - Chicco Jerikho berkesempatan syuting iklan bareng dengan aktris Korea Selatan, Kim Sejeong. Dia membagikan momen kebersamaannya bersama bintang "Business Proposal" tersebut. 

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Chicco menunjukkan selfie-nya dengan Kim Sejeong. Keduanya tengah terlibat dalam projek yang sama. Melihat keakraban sang suami dengan artis Korea Selatan, Putri Marino pun tak mau kalah. 

"Annyeonghaseyo! Senang bekerja dengan kamu @clean_0828 Daebak Collaboration," tulis Chicco Jerikho di keterangannya, dikutip pada Minggu (9/10/2022).

Chicco Jerikho dan Kim Sejeong (Instagram.com/chicco.jerikho)

Selebriti tanah air itu mengenakan kaus putih saat berdiri di samping Kim Sejeong. Mereka terlihat tersenyum seraya melihat ke arah kamera. Foto tersebut tampaknya diambil di sela-sela proses syuting. Potret tersebut beredar setelah Chicco dan Sejeong dikabarkan bakal membintangi sebuah mini seri yang diproduksi oleh sebuah brand.

Lawan main Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, juga dipastikan akan bergabung dengan rekannya itu. Ketiganya telah ditunjuk sebagai brand ambassador dari merek makanan yang sama. 

"Gongyoo tunggu aku @gongyoo_official," komentar Putri Marino.

Sudah menjadi rahasia umum jika istri dari Chicco Jerikho itu telah lama menyukai aktor Korea Selatan, Gong Yoo. Bahkan, ia mengakui bahwa sang idola lebih tampan dari suaminya sendiri. Tak hanya itu, Putri Marino juga memamerkan 'foto barengnya' dengan pria 43 tahun tersebut saat jalan-jalan ke Korea Seletan.

Unggahan Putri Marino (Instagram.com/putrimarino)

"Kumpulan foto bareng Gongyoo. Beberapa selfie berdua," kata Putri Marino di Instagram awal bulan ini.

Namun, Putri Marino bukan bertemu Gong Yoo sungguhan, melainkan hanya papan iklan besar dengan potret pemain "Train to Busan". Dalam rangkaian foto, Putri terlihat tersenyum seraya menatap artis favoritnya. Ada juga beberapa potret papa iklan Gong Yoo yang ia ambil dari kameranya sendiri.