Chika Ikut Nimbrung Bersama Ricis dan Suami, Netizen: Hati-Hati Pelakor

Selasa, 1 Februari 2022 | 18:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Chika Ikut Nimbrung Bersama Ricis Dan Suami, Netizen: Hati-Hati Pelakor

Chandrika Chika dan Ria Ricis. (Instagram.com/chndrika_)

Ladiestory.id - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Setelah beredarnya kabar Ricis tengah mengandung, kini mereka selalu tampil romantis.

Video kemesraan Ricis dan Teuku Ryan tengah jadi sorotan. Dalam video tersebut, terlihat Teuku Ryan sedang elus kepala Ria Ricis yang asik berkaraoke.

Namun, kala itu tampak ada Chandrika Chika berada di antara Ricis dan Ryan. Selebgram ini terlihat sedang bersandar di pundak Ria Ricis.

Tak hanya itu, dalam video yang berbeda, Chika terlihat sedang berbaring dipangkuan Ria Ricis. Saat itu, Chika sedang dipijat punggungnya oleh Ricis.

Chika Ikut Nimbrung Bersama Ricis dan Suami. (Instagram.com/admin_igtainment)

Kebersamaan Chika dalam momen bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi perbincangan netizen di sosial media. Tak sedikit netizen yang memberi peringatan kepada Ricis akan kehadiran Chika di antara mereka.

Netizen merasa khawatir akan kejadian Ririe Fairus yang hubungan rumah tangganya dengan Ayus harus kandas lantaran adanya orang ketiga. Oleh karena itu, para netizen meminta kepada Ria Ricis untuk lebih berhati-hati dengan hubungan rumah tangga mereka yang masih terbilang baru.

Tak hanya itu, para netizen juga menyindir Chika dan menyebut dirinya pansos lantaran selalu muncul di media sosial artis yang tengah viral.

“Kita memang tidak boleh ber su'udzon tapi dari yang sudah2 mari ambil pelajaran bahwa kita perlu berhati-hati dengan hal2 begini,” tulis @justw411.

“Buat mbk cika bukan mau suudzon tp coba mengerti aj mereka msh pengantin baru masa mau di ekorin trus ... Biarla mereka luangkan waktu b2 mngkin icis gk enak mau bilang y mbk cika nya aj yg berfikir ..krn sodara bukan adek bukan msa iya nempel mulu,” kata @dwie_tesa.

“cika ada dimana mana perasaan,” ungkap @bluemarbleee_.