Choi Woo Shik, Son Suk Ku, dan Lee Hee Joon Resmi Berperan di “Murder DIEary”

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 13:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Choi Woo Shik, Son Suk Ku, Dan Lee Hee Joon Resmi Berperan Di “Murder Dieary”

Pemain drama Murder DIEary. (instagram.com/theswoonnetflix)

Ladiestory.id - Netflix meresmikan Choi Woo Shik, Son Suk Ku, dan Lee Hee Joon sebagai pemain dalam drama “Murder DIEary” pada Jumat (19/8/2022). Drama ini diadaptasi dari sebuah webtoon populer dengan judul serupa yang bergenre dark comedy thriller.

Menceritakan kisah seorang pria yang tidak sengaja melakukan pembunuhan kepada seorang pembunuh berantai. Atas kejadian tersebut, dirinya dikejar oleh seorang detektif kepolisian. Netflix mengumumkan kabar baik ini melalui akun instagram @theswoonnetflix dan menuliskan caption,

Swoonies, here’s some exciting drama news fresh out of the oven! 🙌

Choi Woo-shik, Son Suk-ku, and Lee Hee-jun will star in an upcoming Netflix series called Murder DIEary (working title) about an accidental murderer and a detective in relentless pursuit of him. This Netflix series will be directed by Lee Chang-hee who brought us Strangers from Hell.

Pemain drama Murder DIEary. (instagram.com/theswoonnetflix)

 Postingan tersebut langsung menuai beragam respons dari para penonton setia Netflix.

“Choi Woo-Shik and Son Suk-Ku.. kdrama dreams coming true ❤️,” tulis akun @made.in.srilanka

EXPENSIVE CAST AND EXPENSIVE DIRECTOR, OH MY GOD,” tulis @clau.withluv

“Wooshik, my love. ❤️😭 Can't wait!!!,” tulis @hanae7x

Ohhhhh! The cast! WOW! Choi Woo Shik and Son Suk ku 💞💞💞 This kdrama will be so good!,” tulis @301france

“Choi wooshik acting is daeeeebbbaaaakkkk.cant wait for this.🔥🔥🔥🔥,” tulis @vitug.emiely

Setelah berhasil memerankan karakter Choi Ung sebagai soft boy dalam drama “Our Beloved Summer”, kini nampaknya Woo Shik harus banting setir menjadi seorang pembunuh.

Dilansir Soompi, dalam drama tersebut Choi Woo Shik akan berperan sebagai Lee Tang, yaitu seorang mahasiswa yang pernah melakukan pembunuhan kepada pembunuh berantai secara tidak sengaja.

Sedangkan, Son Suk Ku akan menjadi seorang detektif bernama Jang Nan Gam yang mengintai keberadaan Lee Tang menggunakan nalurinya yang kuat. Terakhir, Lee Hee Joon memerankan Song Chon, yakni seorang mantan detektif yang juga menyelidiki keberadaan Lee Tang seorang diri. 

Drama ini adalah hasil garapan Lee Chang Hee dan juga penulis Kim Da Min. Lee Chang Hee sendiri diketahui pernah menjadi sutradara pada drama “Strangers from Hell” dan film “The Vanished”. Namun, untuk saat ini, Netflix belum menginformasikan jadwal produksi serta penayangan drama tersebut.