Chyntia Lendy Ungkap Alasan Vanessa Angel Jarang Publish Keluarga di Media Sosial

Selasa, 15 Februari 2022 | 11:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Chyntia Lendy Ungkap Alasan Vanessa Angel Jarang Publish Keluarga Di Media Sosial

Chyntia Lendy. (Instagram.com/chyntialendy)

Ladiestory.id - Sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy, tengah jadi perbincangan para netizen. Ia menceritakan alasan dirinya yang tak pernah terlihat di media sosial Vanessa Angel.

Chyntia Lendy atau sering dipanggil Tya ini menuturkan bahwa Vanessa Angel lebih sering membuat Instagram Story dengan orang yang bukan keluarganya. Ia juga mengatakan sepupunya ini lebih tertutup dengan keluarga.

"Yang aku lihat ini Mbak Eca kalau lagi sama orang-orang yang bukan keluarga dia selalu InstaStory-in,. Tapi kalau sama keluarga dia kayak lebih apa ya, nggak mau gitu. Lebih private, nggak mau orang tuh tau gitu," ungkap Chyntia Lendy dalam perbincangan di channel YouTube Feni Rose.

Chyntia mengaku bahwa Vanessa Angel menghargai momen bersama dengan keluarganya, sehingga tidak membagikan ke Instagram Story.

"Termasuk aku, daddy-nya, mamanya, dan adek-adeknya dia nggak mau bagiin," ucap Chyntia Lendy.

Unggahan Viral62com. (Instagram.com/viral62com)

Tak hanya itu, Chyntia juga menceritakan bahwa hubungan Vanessa Angel dengan ibu tirinya, Puput Soedrajat sudah akrab sejak dahulu. Ia juga mengaku Vanessa sering bertemu dengan ibu tirinya.

"Padahal hubungannya Mbak Eca dengan mamanya, Tante Puput, sering banget ketemu. Kita sering ketemu di Plaza Senayan," ujar Chyntia Lendy.

Potongan ucapan Chyntia Lendy di channel YouTube Feni Rose diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram, @viral62com. Unggahan tersebut dibanjiri komentar dari para netizen.

"Mentang² kak Vaness uda meninggal, kalo ngomong dikarang sebagus mungkin," tulis @kimi_chan01.

­“Jadi gala bukan keluarganya,” ungkap @lismaparamitha.

“Bak kata mas tom..pengarang yang hebat dimuka bumi ini,” kata @saniah07108.

“Mbak ny Juara mengarang bebas,” ujar @rahma_150887.

“Blm kena mental sm netijen nih.. Heii mba nya. Netijen pinter loh ati ati... Siap dibully netijen ga... Irii yah sm keluarga yg disana. Dibelakang mrk byk org hebat.. Situ siapaa seh,” tulis @maulidinahana2021.