Cincin Tunangan dengan Bentuk Unik – Dipopulerkan Selebritis, Diminati Semua Kalangan

Rabu, 10 November 2021 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Cincin Tunangan Dengan Bentuk Unik – Dipopulerkan Selebritis, Diminati Semua Kalangan

Foto: Ilustrasi cincin unik

Apakah kamu termasuk orang yang memimpikan cincin bermodel unik untuk kelak disematkan di jari manismu? Atau justru kamu lebih mengharapkan cincin bernuansa klasik atau sederhana saja untuk hari istimewa mu?

Selera yang berbeda pada setiap orang dewasa ini memungkinkan tren cincin pernikahan juga cincin tunangan menjadi semakin berkembang dan bervariasi.

Hal tersebut berbanding lurus dengan kesempatan dan ruang bagi para designer untuk berkreasi dan memberikan banyak pilihan baru yang fresh dan bahkan belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Hal ini pula yang akhirnya membuat semakin banyak peminat cincin berlian atau cincin emas dengan model tak biasa atau unik.

Walau tentu saja tren cincin tunangan masih didominasi model-model sederhana dan klasik seperti cincin emas atau cincin berlian model solitaire yang timeless dan elegan, yang tak pernah berkurang peminatnya. Namun, cincin bermodel unik juga tetap memiliki tempat istimewa di hati penggemar perhiasan.

Cincin Tunangan Unik Para Selebriti

Harus diakui bahwa tren cincin tunangan unik ini mulai dilirik oleh masyarakat luas setelah banyak dipopulerkan oleh para selebriti dunia dari Hollywood berikut ini.

cincin unik selebriti
Foto: Ilustrasi cincin unik Ariana Grande

Ariana Grande

Penyanyi berambut panjang ini mendapat cincin tunangan yang sangat unik dan penuh makna dari tunangannya, Dalton Gomez. Cincin bermata berlian oval jernih dengan potongan sempurna yang sudah cukup istimewa ini bersanding dengan sebutir mutiara laut selatan langka yang tentu saja membuat cincin berlian tersebut menjadi kian istimewa juga unik.

Cincin yang dilaporkan bernilai sekitar 350.000 Dollar AS atau setara dengan 4,97 miliar Rupiah tersebut terlihat sangat unik karena dipadankan dengan mutiara.

Sebagai bentuk penghormatan atas cincin mutiara yang dibuat oleh Sang Nenek untuk Ariana yang mutiaranya sendiri diambil dari peniti dasi kakek Ariana yang meninggal pada 2014 lalu. 

Foto: Cincin unik Lily Collins

 

Lily Collins

Lain lagi cerita mengenai cincin tunangan Lily Collins, pemeran Emily di serial populer “Emily in Paris”. Lily yang mengunggah foto cincin tunangannya, telah mengikat hati pada kekasihnya, Charlie McDowell yang adalah seorang sutradara.

Cincin tunangan emas dengan berlian cantik berwarna pink, dengan potongan rose khusus, menjadikannya satu-satunya di dunia.

Diperkirakan bernilai sekitar 150 juta Rupiah, dan kamu harus mencari batu gaya turmalin merah muda, bila ingin memiliki cincin yang menyerupai milik Lily tersebut. 

Foto: Ilustrasi cincin unik Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Cincin tunangan milik Scarlett Johansson yang dipamerkan tahun 2019 lalu juga terbilang unik,  karena pada cincin berlian tersebut, berlian yang dipakai adalah berlian berwarna coklat muda yang disematkan di atas cincin berwarna hitam.

Cincin tersebut merupakan rancangan Jamed de Givenchy, pendiri label perhiasan high-end Taffin, dengan harga sekitar USD 400 ribu atau sekitar 5,6 miliar rupiah. 

Foto: Ilustrasi cincin unik Emily Ratajowski

 

Emily Ratajowski

Terakhir dan tak kalah unik, adalah cincin tunangan milik Emily Ratajowski. Dua berlian besar tersemat pada cincin emas kuning yang merupakan cincin tunangan pemberian kekasihnya, Sebastian Bear-McClard pada 2018 silam.

Diperkirakan bernilai 50,000 hingga 100,000 USD pada saat itu, cincin berukuran sangat besar tersebut terlihat cantik melingkar di jari manis Emily. 

Foto: Ilustrasi cincin unik frank & co

Klasik Atau Unik, Keduanya Sama-sama Cantik

Jadi bagaimana, sudah membayangkan akan seperti apa cincin tunangan mu kelak? Semoga kamu terinspirasi ya. Unik maupun yang klasik, jangan lupa bahwa pilihannya sangat penting untuk disesuaikan dengan kepribadianmu.

Sedikit saran agar pasangan lebih paham dengan selera cincinmu,  memberi mereka sedikit “petunjuk” alias kode boleh-boleh saja loh. Hati-hati, jangan sampai salah kasih petunjuk, supaya kamu keinginanmu mendapat cincin tunangan impian dapat terwujud sesuai harapan!