Cinta Kuliah di Luar Negeri, Astrid Kuya: Separuh Jiwa Lepas

Jumat, 30 September 2022 | 15:08:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Cinta Kuliah Di Luar Negeri, Astrid Kuya: Separuh Jiwa Lepas

Cinta Kuya dan Astrid Kuya. (Instagram.com/astridkuya)

Ladiestory.id - Momen mengharukan tengah dilewati pasangan selebritis Uya Kuya dan Astrid Kuya. Keduanya harus melepas anak sulung mereka, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang akrab disapa Cinta Kuya, kuliah di Amerika Serikat.

Uya dan Astrid beserta anak bontot mereka, Sydney Agusto Putra Utama atau Nino Kuya, sudah bertolak ke Amerika Serikat untuk mengantar Cinta kuliah. Meski sempat tinggal di sana hingga mengantarkan Cinta kuliah hari pertama, namun keduanya kini harus kembali ke Indonesia.

Rupanya, rasa berat untuk meninggalkan sang anak hidup sendiri di Amerika Serikat tetap terasa. Lebih lanjut, Astrid mengungkapkan, padahal dirinya sudah dari jauh hari menguatkan diri atas perpisahan tersebut.

Unggahan Astrid Kuya yang tinggalkan Cinta kuliah di luar negeri. (Instagram.com/astridkuya)

"ahhhh nangis juga khannn..ternyata gini rasa nya ninggalin anak kuliah di negri orang. Minggu kemarin masih berusaha tegar..bilang dlm diri sdr nggak akan nangis ..nggak akan nangis. harus kuatttt ehhhh nggak kuat juga, nangis juga," ungkap Astrid Kuya melalui kolom keterangan unggahan Instagram.

Bahkan, Astrid berusaha menjelaskan terkait rasanya melepas anak kuliah di luar negeri.

"berasa kayak separuh jiwa tuh lepas 😭😭😭😭" ujar Astrid.

Meski begitu, Astrid mengatakan bahwa dirinya harus kuat melepas Cinta karena hal itu baik untuk masa depan sang anak. Ia mengungkapkan, dirinya hanya bisa terus mendoakan agar sang anak memiliki kehidupan baik di Amerika serta sehat selalu.

Cinta Kuya dan Astrid Kuya. (Instagram.com/astridkuya)

 

Unggahan tersebut mendapatkan respon dari warganet. Tak sedikit yang turut merasakan perasaan Astrid Kuya. Meski begitu, warganet turut mendoakan kesuksesan Cinta Kuya.

"Ikut ngerasain sedih nya kak gimana rasanya jauh dan pisah sm anak😫😫😭😭 Semangaaatttt buat si kakak cinta belajarnya demi masa depan yg cerah❤️❤️❤️" ujar pemilik akun @echa_tokyo.

"Sebaik-baik penjaga adalah Allah. Minta sm Allah untuk selalu menjaga dan melindungi Cinta 🙏🏻" ungkap pemilik akun @n_tinsha.

"mewek bgt haaaa 😭😭😭 tapi harus kuat demi mimpi cita² dan masadepan idola ku semangat and sukses selalu cinta ❤❤❤❤❤❤😘😭" ujar pemilik akun @astridcinta_loverss220.