Ciptakan Keseruan Bersama Keluarga, OREO Wafer Hadirkan Petualangan OREO Wafer

Rabu, 4 Oktober 2023 | 16:35:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ciptakan Keseruan Bersama Keluarga, Oreo Wafer Hadirkan Petualangan Oreo Wafer

OREO Wafer x Petualangan Sherina 2. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Brand makanan ringan yang telah eksis puluhan tahun, OREO, kini berkolaborasi bersama film musikal ‘Petualangan Sherina 2’ melalui OREO Wafer.

Kolaborasi ini mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk menciptakan keseruan dan momen menyenangkan bersama di tengah padatnya aktivitas, sekaligus menghadirkan Petualangan OREO Wafer.

“OREO Wafer berharap kolaborasi dengan film ‘Petualangan Sherina 2’ ini dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk senantiasa menciptakan keseruan dan lebih banyak momen petualangan bersama guna menghadirkan keceriaan dan membangun kedekatan antar keluarga,” jelas Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia, di kawasan Jakarta Pusat pada Selasa (3/10/2023).

Dengan berkolaborasi bebrsama film yang terbilang sangat legend ini, OREO Wafer percaya bahwa keceriaan bisa hadir melalui momen menyenangkan penuh petualangan bersama orang terdekat.

“Petualangan seru bisa dilakukan dengan banyak cara dan tidak harus di tempat jauh ataupun mahal. Oleh karena itu, aktivitas apapun tentu bisa menjadi petualangan seru selama dilakukan bersama, seperti menonton film seru Petualangan Sherina 2 yang ditemani dengan ngemil bersama OREO Wafer,” ungkap Dian.

OREO Wafer x Petualangan Sherina 2. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Seperti yang diketahui, film ‘Petualanga Sherina 2’ menjadi salah satu film keluarga yang sangat ditunggu-tunggu setelah 23 tahun lamanya sejak film-nya yang pertama booming di tahun 2000 silam.

OREO Wafer mengajak keluarga Indonesia untuk mengikuti keseruan Petualangan OREO Wafer dengan berburu varian produk OREO Wafer apa saja di toko terdekat mulai 1 September hingga 31 Oktober 2023.

Mekanismenya sangat mudah, yaitu dengan mengirimkan gambar OREO Wafer ke nomor whatsapp 0812- 6888-1259 (atau dengan memindai kode QR pada kemasan) untuk ditukar dengan nomor undian. Semakin banyak jumlah pembelian maka peluang menang semakin tinggi.

Jangan lewatkan peluang besar untuk memenangkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi dua mingguan, mulai dari iPhone 14, Nintendo Switch, merchandise eksklusif OREO Wafer X Petualangan Sherina 2 hingga memenangkan hadiah utama yaitu tiket Meet & Greet bersama Sherina dan Derby Romero sebagai pemeran utama dalam film ‘Petualangan Sherina 2’.