6 Ciri Cowok yang Cuek Tapi Sayang Sama Kamu

Sabtu, 4 September 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

6 Ciri Cowok yang Cuek Tapi Sayang Sama Kamu

Foto: Ladiestory.id

Dekat dengan cowok yang terlihat cuek memang sulit untuk ditebak isi hatinya. Pastinya kamu penasaran kan Ladies, apakah cowok yang kamu sukai ini benar-benar cuek atau sebenarnya Ia sayang sama kamu.

Nah, daripada kamu bingung dan penasaran dengan isi hati cowok yang dekat denganmu, sebaiknya kamu kenali ciri-ciri cowok cuek tapi sebenarnya dia sayang sama kamu.

Ciri Cowok yang Cuek Tapi Sayang

Inilah ciri-ciri yang bisa kamu lihat dari cowok yang cuek tapi sayang kamu.

1. Tatapan Matanya yang Malu-malu Pada Kamu

Ciri Cowok Cuek
Foto: Ladiestory.id

Ciri-ciri cowok yang cuek tapi sebenarnya dia sayang kamu dapat dilihat dari  cara dia menatap kamu. Cowok cuek ini sering diam-diam memandang kamu, tanpa kamu sadari.

Bila kamu berpapasan dengan pandangannya, cobalah pandangi wajahnya selama beberapa detik, bila dia tiba-tiba malu dan mengalihkan pandangan ke arah lain, lalu kembali lagi melihat kamu dengan tulus, bisa jadi itu tandanya Ia dia tertarik sama kamu.

Mata seorang cowok  bisa mengungkapkan banyak hal yang dirasakannya.

2. Sering Tiba-tiba Mengajak Kamu Pergi

Ciri Cowok Cuek
Foto: Ladiestory.id

Tanda cowok cuek berikutnya adalah terlihat dari cara dia mengajak kamu pergi. Bila dia sering tiba-tiba, tanpa rencana, mengajak kamu pergi nonton film, atau cuma sekedar dinner bersama, tandanya dia memang suka pada kamu. Dia akan berusaha menarik perhatian kamu dan ingin berada dekat dengan kamu.

3. Sering Gugup Saat Disampingmu

Ciri Cowok Cuek
Foto: Ladiestory.id

Apakah dia terlihat gugup saat berada disamping? Atau dia sering tersenyum sendiri? Ini bisa jadi pertanda yang kuat kalau dia sayang sama kamu. Tanda-tanda ini juga bisa menunjukkan kalau dia sebenarnya seorang pemalu untuk memberitahukan isi hatinya pada kamu. Cowok pemalu sering merasa gugup saat bersama dengan seseorang yang disukainya.

4. Selalu Melibatkan Kamu Di Setiap Rencananya Ke Depan

Ciri Cowok Cuek
Foto: Ladiestory.id

Ciri lainnya dari cowok cuek tapi sayang bisa dirasakan dari caranya bila membicarakan acaranya yang akan datang. Dalam aktivitas atau acara apapun yang ia rencanakan akan selalu melibatkan kamu dalam aktivitas tersebut.

Nah, ini jadi pertanda kalau dia memang sayang sama kamu. Ini salah satu ciri pria cuek yang ingin menunjukkan rasa cintanya melalui tindakannya. Apalagi, kalau dia sudah sering menanyakan pendapat kamu dan bisa membuat kamu merasa nyaman, hal seperti ini tentu menandakan ia memang sayang pada kamu. 

5. Memperlakukan Kamu dengan Berbeda

Ciri Cowok Cuek
Foto: Ladiestory.id

Ketika seorang cowok menyayangi kamu dia mungkin mulai berperilaku berbeda terhadap kamu, terutama saat ada dalam suatu kelompok. Jika dia mulai bertingkah 'protektif' dengan kamu, seperti misalnya mendekatkan diri ke kamu dalam pengaturan tempat duduk, atau merangkul punggung kursi kamu, itu juga jadi pertanda bahwa dia tidak mau jauh dari kamu.

6. Tertarik dengan Minat Kamu 

Ciri Cowok Cuek
Foto: Ladiestory.id

Cara lainnya untuk mengenali apakah cowok yang cuek sayang sama kamu atau tidak bisa dilihat dari sikapnya terhadap kamu.  Jika Ia sangat antusias mendengarkan cerita kamu mengenai minat dan hal-hal yang kamu sukai, seperti bila kamu suka membaca, menonton drama Korea atau apapun yang kamu suka.

Hal ini artinya Ia sedang berusaha ingin mengenal lebih jauh dunia kamu.  Dia tertarik pada kamu dan ingin tahu lebih jauh tentang kehidupan kamu.

Itulah 6 ciri cowok yang cuek tapi sebenarnya ia sayang sama kamu. Ia hanya belum siap memberitahukan perasaannya ke kamu, karena mungkin saja ia adalah cowok pemalu.