6 Ciri Perempuan yang Mudah Diselingkuhi Oleh Laki-laki

Selasa, 26 April 2022 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

6 Ciri Perempuan Yang Mudah Diselingkuhi Oleh Laki-Laki

Ilustrasi pasangan selingkuh. (Special)

Ladiestory.id - Setiap perempuan tentu ingin memiliki kisah cinta yang harmonis dan langgeng. Namun, tidak semua perempuan bisa mewujudkan keinginan tersebut. Dibutuhkan kesabaran dan komitmen antara perempuan dan laki-laki agar hubungan bisa tetap langgeng dan berjalan harmonis.

Sebab, tak jarang rasa takut kehilangan yang berlebihan pada perempuan membuat laki-laki justru menjadikannya alasan untuk berselingkuh. Berikut Ladiestory.id telah merangkum ciri-ciri perempuan yang mudah diselingkuhi oleh laki-laki.

Terlalu Manja

Ilustrasi mempertimbangkan pasangan. (Special)

Sifat manja pada perempuan terkadang membuat hubungan percintaan lebih menyenangkan. Namun, sifat manja yang berlebihan justru akan membuat laki-laki merasa tidak nyaman dan lebih cepat bosan dalam menjalin hubungan. Meski sebagian laki-laki senang memiliki pasangan yang manja, namun jika berlebihan, bisa membuat laki-laki mencari selingkuhan lainnya.

Pasalnya, ia merasa tidak pernah dilayani, namun harus selalu melayani sifat manja pasangannya. Padahal, dalam sebuah hubungan seharusnya perempuan dan laki-laki saling memahami satu sama lain dan melengkapi kekurangan masing-masing.

Mudah Marah

Hilangkan Ego dengan Pasangan (Special)

Mengendalikan emosi adalah hal terpenting dalam menjalin sebuah hubungan percintaan. perempuan yang tidak bisa mengendalikan emosinya serta mudah marah, akan membuat laki-laki mudah berpaling dengan cara selingkuh. Emosi yang berlebihan akan membuat seseorang merasa tidak nyaman.

Hal ini akan memberikan dampak negatif pada hubungan yang Kamu jalin secara tidak langsung, misalnya ketika marah seseorang akan lebih mudah mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan hati pasangan.

Bahkan, ada beberapa orang yang meluapkan emosinya dalam bentuk kekerasan fisik, misalnya memukul. Oleh sebab itu, pengendalian emosi sangat diperlukan agar hubunganmu dengan pasangan bisa lebih langgeng.

Posesif

Pasangan Genit (Special)

Memiliki pasangan, bukan berarti kita kehilangan kebebasan dalam bersosialisasi. Hal tersebut berlaku pada semua pasangan baik laki-laki atau perempuan. Jika seorang laki-laki terlalu dikekang, maka dengan mudah ia akan mencari perempuan lain yang lebih mengerti keinginannya.

Sebagian besar laki-laki ingin tetap bebas berkumpul bersama teman-temannya, aktif dalam kegiatan atau hobinya meski sudah memiliki pasangan.

Sifat posesif atau cemburu dalam hubungan terkadang memang diperlukan. Namun, terlalu posesif dengan pasangan akan membuat hubungan yang Kamu bangun rusak secara perlahan. Sebab, dasar dari sebuah hubungan adalah kepercayaan yang diberikan satu sama lain.

Kurang Bergaul

Ilustrasi pasangan. (Special)

perempuan yang kurang bergaul atau minim sosialisasi sering dimanfaatkan laki-laki untuk mencari kesempatan berselingkuh. Alasannya adalah ia akan merasa aman dalam berselingkuh, karena Kamu tidak memiliki cukup banyak relasi yang bisa membuktikan perselingkuhannya.

Sebaliknya jika Kamu adalah perempuan yang mudah bergaul dan memiliki cukup banyak relasi, maka pasanganmu akan berpikir dua kali untuk berselingkuh. Ia tidak akan sembarangan berselingkuh dengan perempuan lain. Ia menyadari luasnya relasimu akan membuatnya lebih mudah ketahuan jika melakukan perselingkuhan.

Kurang Perhatian

Hilangkan Ego dengan Pasangan (Special)

Meski memiliki aktivitas yang padat, dan terlalu sibuk, memberikan perhatian kepada pasangan adalah hal yang wajib dilakukan. Jangan sampai semua aktivitasmu menyebabkan ia merasa terabaikan dan mencari perempuan lain.

Kamu harus bisa menjaga komunikasi dan memberikan perhatian sekecil apapun kepada pasanganmu. Hal tersebut akan membuat pasanganmu merasa dihargai serta menjaga hubungan kalian agar tetap langgeng.

Cinta Buta

Ilustrasi memberikan kado pada pasangan. (Special)

Menjalin hubungan percintaan adalah hal yang paling indah. Semua akan terasa berbunga-bunga asalkan bersamanya. Kamu akan lebih mudah mempercayai apapun yang ia katakan, dan semua yang ia lakukan akan berkesan di hati. Memiliki cinta buta seperti itu, akan membuka peluang besar untuk laki-laki berselingkuh.

Ia akan memanfaatkan rasa cintamu yang begitu besar, untuk melakukan kesalahan tersebut. Ia memiliki keyakinan, jika Kamu akan memaafkan semua kesalahan yang ia lakukan karena cinta buta.

Oleh sebab itu, meski memiliki rasa cinta yang besar kepada pasangan, Kamu harus tetap menggunakan logika yang ada. Cobalah memandang cinta dari segala arah, sehingga Kamu tidak akan terbutakan oleh perasaan cinta.

s