Cium Tangan Al-Habib Umar bin Hafidz, Deddy Corbuzier Berhasil Bikin Netizen Iri

Rabu, 23 Agustus 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Cium Tangan Al-Habib Umar Bin Hafidz, Deddy Corbuzier Berhasil Bikin Netizen Iri

Deddy Corbuzier dan Al-Habib Umar bin Hafidz. (Instagram/mastercorbuzier)

Ladiestory.id - Deddy Corbuzier menjadi salahh satu artis Tanah Air yang ikut menghadiri pengajian yang dihadiri oleh Al-Habib Umar bin Hafidz, di Masjid Istiqlal pada Minggu (20/8/2023).

Deddy Corbuzier pun mendapat kesempatan bertemu secara eksklusif berkat undangan dari Habib Husein Ja'far Al Hadar dan Habib Jindan bin Jindan.

Momen pertemuannya dengan ulama terkenal asal Yaman itu pun diunggah oleh Deddy Corbuzier melalui unggahan pada laman media sosial Instagram-nya.

It's a Blessed Day..Thank you so much... Alhamdulillah....Habib @habibomarcom Habib @alhabibjindan Habib @husein_hadar,” tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan unggahannya, yang dilansir pada Selasa (22/8/2023).

Pada unggahan tersebut, Deddy juga tampak berfoto dengan beberapa ulama lain. Semuanya tampak seragam mengenakan busana warna putih, termasuk Deddy.

Melihat postingan Deddy tersebut, banyak warganet yang lantas mengaku iri. Mereka iri kepada Deddy lantaran mantan pesulap itu bisa bertemu bahkan mencium tangan Habib Umar bin Hafidz yang sangat mereka hormati.

Deddy sampai ditanya soal amalan apa yang telah diperbuatnya sampai mendapat kesepatan langka itu.

Deddy Corbuzier dan Al-Habib Umar bin Hafidz. (Instagram/mastercorbuzier)

"Amalan apa yang om Deddy kerjakan sehingga bisa bertemu dengan wali Allah begitu mudahnya," komentar netizen.

"Definisi iri yg sesungguhnya," tulis netizen.

"Hoki banget om ded bisa ketemu langsung sama habib umar," sahut netizen.

"Beruntung sekali om...bisa bertemu sama habib umar, om deddy ga salah cari guru yang seperti habib umar, om deddy akan merasakan bahagia di akhirat, karna mempunyai guru yang tepat di dunianya..." timpal netizen.

"Ya ALLAH aku gk iri liat kekayaan nya mas Ded tapi aku iri sangat sangat iri melihat momen ini hari ini sekeluarga Alhamdulillah bisa ikut meramaikan Tabligh Akbar di Masjid Istiqlal," sambung netizen.

Selain Deddy Corbuzier, ada banyak artis Tanah Air lainnya yang juga ikut meramaikan pengajian yang dihadiri oleh Al-Habib Umar bin Hafidz yang diantaranya adalah Baim Wong, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Bebi Romeo, Ananda Omesh, Abidzar Al Ghifari, dan lainnya.

Sementara artis perempuan yang hadir di antaranya Citra Kirana, Lesti Kejora, Kartika Putri, Aura Kasih, Paula Verhoeven, Meisya Siregar, Fairuz A Rafiq, Inara Rusli, Tissa Biani, Marsha Timothy, dan lainnya.