Close Friend Bocor, Foto Olla Ramlan Tanpa Hijab Beredar di Media Sosial

Minggu, 15 Januari 2023 | 11:00:00

Close Friend Bocor, Foto Olla Ramlan Tanpa Hijab Beredar Di Media Sosial

Olla Ramlan. (Instagram.com/ollaramlan)

Ladiestory.id - Potret Olla Ramlan tanpa memakai hijab mendadak viral di media sosial. Foto tersebut dibagikan Olla lewat Instagram Story belum lama ini. 

Unggahan itu sebenarnya untuk kalangan terbatas karena Olla Ramlan menggunakan fitur close friend di Instagram. Namun, salah satu teman yang dianggapnya dekat justru membocorkannya.

Dalam potret yang beredar, ibu tiga anak itu tampil berbeda dari biasanya. Olla terlihat mengenakan pakaian terbuka, yaitu tanktop hitam. Dia tak memakai hijab dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan oleh sang artis. Sebagian netizen menduga bahwa mantan istri Aufar Hutapea ini berniat melepas hijabnya dalam waktu dekat.

Foto Olla Ramlan Tanpa Hijab. (Instagram.com/lambe_danu_official99)

"Mksdnya gimana sih mau buka hijab gitu tw gimana," kata akun @amaliana****.

"Knp klo menjanda malah di buka hijabnya ya.. Jd kmaren2 pake hijab krn ada laki bukan krn Allah... Miriss nyoooo duniaaa wanitaaaa naudzubillah," ujar @fitria_p****.

Di samping itu, ada juga netizen yang menyayangkan bocornya foto privasi Olla Ramlan. Mereka menilai bahwa hijab dan agama termasuk urusan pribadi. 

"Yg bocorin jahat sihhh, closefriend itu biasanya mmg post2 foto ga kerudungan tp buat ciwi2 aja. Jahat bgt asli. Yg masuk closefriend itu berarti yg d percaya lho. malah tmn deket. Kok d share," komentar @adinda****.

"Itu hak pribadi masingmasing mau berhijab atau gak, yang sudah berhijab mau buka hijabnya terserah, dia yang menjalani. Yang belom berhijab mau berhijab juga silahkan. Selama dia gak melakukan tindakan kriminal atau merugikan orang lain ya biarin aja," timpal @misscha****.

Olla Ramlan sendiri sudah diputuskan bercerai dari Aufar Hutapea pada 6 Juni 2022. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak, yaitu Sean Michael Alexander dan Aleena Naira Hana Hutapea.